• Menuju 10 Destinasi Kota Termahal di Dunia!

    Culture / News


    Menuju 10 Destinasi Kota Termahal di Dunia!

    Lokasi liburan kelas atas.


    Bicara traveling memang tidak pernah ada habisnya, demikian pula dengan pilihan destinasi yang dapat dikunjungi. Begitu kayanya dunia akan pilihan destinasi untuk dijelajah. Bagi yang memiliki budget berlebih dan mencari kemewahan dalam sebuah masa perjalanan, sejumlah kota yang Bazaar bahas berikut ini dapat dicantumkan di urutan teratas travel bucket list Anda.

    Pengalaman berpelesir penuh kemewahan di tengah suasana kota besar, dengan hiburan berkelas yang menjadi ciri khas masing-masing kota. Mulai dari budaya, kuliner khas, hingga ragam fasilitas hiburan yang hanya dimiliki di sebuah kota besar.




    Momen yang didapatkan memang tidak bisa terbayarkan, jika dibandingkan dengan nominal biaya perjalanan yang harus dikeluarkan untuk menuju sejumlah kota mewah dunia berikut ini.

    Bagi Anda yang tengah mencari kemewahan dalam momen berpelesir selanjutnya, berikut ini hasil kurasi Bazaar seputar 10 destinasi kota termahal yang ada di dunia.



    1. Tel Aviv



    Merupakan sebuah kota metropolitan yang terletak di negara Israel. Banyak yang menganggap Tel Aviv sebagai pusat kota dari Israel sendiri. Walaupun, Ibu Kota sesungguhnya dari negara ini adalah Yerusalem.


    2. Paris



    Kota mewah di benua Eropa, tentu Paris dan sejuta pesonanya tidak bisa terlewatkan begitu saja. Kota ini merupakan salah satu destinasi kota terunggul di dunia yang selalu ingin dituju oleh para traveler.


    3. New York



    Benua Amerika juga mempunyai kota mewah versinya sendiri. New York, New York. Bahkan, karismanya telah menjadi inspirasi bagi sekian judul lagu dan film. New York memang kota maju yang menawarkan pengalaman traveling berkelas.


    4. Dubai



    Selanjutnya, terdapat kota Dubai, di mana sejumlah bangunan pencakar langit terlihat mendominasi kawasan kota. Dubai sudah pasti menawarkan pengalaman mewah berkelas dalam soal traveling.


    5. Zurich



    Kota Zurich merupakan kota terbesar yang terletak di Swiss. Kota ini tergolong sebagai salah satu kota paling maju yang terdapat di Swiss. Zurich juga berperan sebagai pusat bisnis dan hiburan.



    6. Helsinki



    Belakangan nama kota ini kerap ramai terdengar di kalangan para pencinta travel. Helsinki memang menawarkan pengalaman traveling berkualitas. Kekayaan seni, desain, dan arsitektur dapat dialami secara maksimal di kota ini.


    7. Oslo



    Selanjutnya, kita beralih ke Oslo. Ibu Kota Norwegia ini juga tengah menjadi destinasi kota terpopuler. Keindahan tata lanskap kota hingga setiap sudutnya begitu menarik untuk dijelajah. Populasi penduduk kota Oslo termasuk yang paling tinggi dibandingkan dengan kota lainnya yang terdapat di Norwegia.


    8. Fiji



    Bukan sebuah kota, Fiji merupakan sebuah kepulauan yang terletak di sebelah Selatan Lautan Pasifik. Pengalaman liburan sarat akan keindahan kehidupan di sebuah pulau dan keramahan penduduknya akan menyapa para traveler di destinasi indah ini.


    9. London



    Kota London menempati urutan selanjutnya untuk kategori destinasi kota yang termahal di dunia. Walaupun demikian, pengalaman liburan tidak terlupakan di kota terbesar Uni Eropa ini tidak akan dapat tergantikan.


    10. Cape Town



    Pengalaman traveling berbeda akan dialami di bagian bumi belahan Afrika Selatan, tepatnya di kota Cape Town. Kota ini menawarkan sejumlah hiburan tidak terbatas, di samping fakta alamnya yang begitu eksotis.



    (Foto: Courtesy of Instagram @telaviv, @paris, @newyork_instagram, @dubai, @visitzurich, @myhelsinki, @visitoslo, @tourismfiji, @london, @cityofcapetown)









- RELATED ARTICLE -