• Ini Dia Daftar Nominasi Golden Globe 2020

    People / News


    Ini Dia Daftar Nominasi Golden Globe 2020

    Tampaknya ini akan menjadi karpet merah yang bertabur bintang.


    Nominasi Golden Globe 2020 telah diumumkan, dengan Marriage Story, The Irishman dan Once Upon A Time In Hollywood memimpin, sementara sejumlah aktor Inggris juga telah diakui.

    Acara yang akan berlangsung pada 5 Januari, diperkirakan memiliki banyak bintang TV dan film terbesar yang hadir di karpet merah untuk acara tersebut, ini akan menjadi kegembiraan di musim penghargaan.

    Marriage Story memimpin dengan enam nominasi, termasuk untuk Adam Driver dan Scarlett Johansson. Sementara itu, The Irishman dan Once Upon A Time In Hollywood masing-masing memiliki lima nominasi.





     

    Adam Driver dan Scarlett Johansson di Marriage Story.


    Netflix telah mendominasi dengan sejumlah nominasi yang diterima (totalnya 17) - dan Apple TV mendapatkan nominasi Golden Globe pertamanya dengan The Morning Show untuk nominasi Drama Televisi Terbaik, sementara Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston juga dinominasikan untuk peran mereka dalam acara tersebut.


    Sementara banyak bintang Hollywood yang dinominasikan untuk penghargaan ini (termasuk Leonardo DiCaprio, Brad Pitt dan Meryl Streep), banyak bintang Inggris juga telah dinominasikan. Phoebe Waller Bridge dari Fleabag dan Andrew Scott siap menerima penghargaan, demikian juga Olivia Colman, Helena Bonham-Carter dan Tobias Menzies untuk peran mereka di The Crown.

    Lihat daftar lengkap nominasi Golden Globe 2020 di sini.



    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -