• Beyoncé Tidak Menghiraukan Komentar Tentang Berat Badannya

    People / News


    Beyoncé Tidak Menghiraukan Komentar Tentang Berat Badannya

    "Apakah Anda hamil? Get off my ovaries!"


    - Beyoncé menjawab pertanyaan penggemar dalam "Ask Me Anything" untuk salah satu majalah lifestyle ternama.

    - Penyanyi itu terbuka tentang spekulasi yang terus-menerus ia hadapi tentang berat badannya.

    - Pengisi suara film The Lion King itu menjelaskan bahwa ia sekarang merasa "lebih feminin dan nyaman" dengan lekuk tubuhnya.





    Sebagai salah satu orang paling terkenal di dunia, Beyoncé terbiasa menjalani hidupnya dalam sorotan. Tapi itu juga berarti ia secara teratur menjadi sasaran dari kritik dan spekulasi yang tidak adil mengenai tubuh dan penampilannya.

    Sang superstar mengambil bagian dalam "Ask Me Anything" dengan salah satu majalah lifestyle ternama, di mana ia berbicara jujur tentang banyak topik pribadi dari pertanyaan penggemar.

    Seorang penggemar di Instagram bertanya kepada penyanyi itu, "Berat badan semua orang berfluktuasi. Bagaimana perasaan Anda ketika orang terus-menerus mengomentari penampilan Anda?" Beyoncé memiliki jawaban yang sepenuhnya bisa diterima. Ia menjelaskan, "Jika seseorang mengatakan kepada saya 15 tahun yang lalu bahwa tubuh saya akan melalui begitu banyak perubahan dan fluktuasi, dan bahwa saya akan merasa lebih feminin dan nyaman dengan lekuk tubuh saya, saya tidak akan memercayainya."

    Pemilik Ivy Park itu juga mengungkapkan bagaimana perspektif tentang tubuhnya telah berubah selama bertahun-tahun. Ia mengatakan kepada salah satu majalah lifestyle ternama, "Tetapi anak-anak dan kedewasaan telah mengajari saya untuk menghargai diri saya di luar penampilan fisik saya dan benar-benar memahami bahwa saya lebih dari cukup tidak peduli apa pun tahap kehidupan saya. Tidak menghiraukan komentar negatif adalah hal yang paling membebaskan. Juga mengetahui keindahan sejati adalah sesuatu yang tidak bisa Anda lihat. Saya berharap lebih banyak orang fokus menemukan keindahan dalam diri mereka sendiri daripada mengkritik orang lain."


    Penyanyi itu juga mengungkapkan pertanyaan yang paling ia benci, dengan mengatakan, "Apakah Anda hamil? Get off my ovaries!"

    Saya pikir sebagian besar orang akan setuju bahwa kita semua harus mengadopsi sikaptidak peduli Beyoncé ketika berbicara mengenai tubuh kita sendiri.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -