Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardhashian Pamerkan Pakaian Kembar Chicago dan North

North tampaknya memilih telinga kelinci besar, celana pendek denim, dan sneakers senada.

Kim Kardhashian Pamerkan Pakaian Kembar Chicago dan North

- Kim Kardashian West mengunggah foto manis North West yang berusia enam tahun dan Chicago West yang berusia satu tahun.

- Keduanya mengenakan pakaian yang kembar, menurut keterangan Kim.


Kim Kardashian West melakukan "Instagram-momming" lagi. Pada platform media sosial tersebut, pendiri SKIMS mengunggah foto anak-anaknya berpose bersama. Kali ini, North West yang berusia enam tahun dan Chicago West yang berusia satu tahun mengenakan telinga kelinci besar, celana pendek denim, dan sneakers.

Pakaian lucu itu tampaknya dikoordinasikan oleh North, menurut keterangan Kim. Bunyinya, "Saat itu North mendandani Chi dalam pakaian yang cocok ✨????‍♀️."

 


Tidak mengherankan bahwa North adalah dalang di balik semua itu. Si kecil sudah dikenal sebagai fashionista-in-the-making. Agustus lalu, misalnya, keluarga Kim melakukan perjalanan ke Jepang, di mana North tampil dengan pakaiannya, yang tampaknya ditata sepenuhnya oleh dirinya sendiri.

Mulai dari yang berani dengan mules bulu dan stoking fishnet bermotif bunga hingga klasik streetwear dengan jaket denim pudar dan celana baggy, anak tertua Kim telah mengasah keterampilan gayanya lebih baik daripada anak-anak kebanyakan.

"Gadis Northie-ku adalah fashionista ulung," tulis Kim saat itu. "Ia datang dengan saya ke toko-toko kain dan memilih apa yang ia suka dan untuk perjalanan Jepang kami saya membiarkan dia menata gayanya sendiri. Seharusnya saya membiarkan ia bergaya. Ia menyukainya. Ia bersenang-senang dan saya sangat senang ia sangat ekspresif . ????????????????????????????"





(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)