• Bella Hadid Pergi ke Pantai dengan Baju Renang Seksi

    People / News


    Bella Hadid Pergi ke Pantai dengan Baju Renang Seksi

    Dan dia membawa aksesori yang sempurna: gelas martini.


    - Bella Hadid menikmati sinar matahari di St. Barths.

    - Hadid berpose dengan gelas martini, sambil mengenakan potongan one-piece swimsuit oleh Melissa Simone akhir pekan ini.

    - Model ini berada di Miami, Florida, minggu lalu dengan Kendall Jenner.


    Bella Hadid memiliki obat yang sangat baik untuk cuaca musim dingin. Selama seminggu terakhir, model itu telah mengunjungi serangkaian pantai lokal yang cerah, dan siapa yang bisa menyalahkannya?

    Setelah menghabiskan waktu di Miami untuk Art Basel, bersama dengan sesama model Kendall Jenner, Hadid memutuskan untuk pergi ke St. Barths. Di sana, adik perempuan Gigi Hadid itu terlihat bersama Caroline Daur dan Jordan Barrett, menurut Hollywood Life.

    Hadid tampak sangat chic dalam monokini Melissa Simone berwarna oranye terang, yang masih bisa Anda beli seharga $140 atau sekitar 1.960.000 rupiah. Dengan mengenakan pakaian renang one-piece yang terbuka, dia membawa aksesori yang sempurna: gelas martini yang penuh.



    Dalam sebuah unggahan Instagram, Bella Hadid mengungkapkan bahwa dia mengenakan kacamata hitam dari kolaborasi terbarunya dengan Chrome Hearts, yang cocok dengan pakaian renangnya.



    Jika baju renang Melissa Simone tersebut terlihat familier, itu karena Kylie Jenner mengenakan pakaian renang yang sama bulan lalu. Jelas, kedua ikon Instagram berbagi selera yang sama dalam memilih pakaian renang.



    Hadid juga memperlihatkan di Instagram bahwa ia berada di St. Barths untuk pembukaan toko Chrome Hearts baru. Victoria's Secret Angel itu mengenakan sepasang celana putih dengan atasan bikini yang serasi untuk acara tersebut, lalu menyempurnakannya dengan aksesori perhiasan emas.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -