• Perpaduan Tiga Label Artkea di Galeries Lafayette

    Fashion / Advertorial


    Perpaduan Tiga Label Artkea di Galeries Lafayette

    Lihat tiga label milik Artkea memamerkan koleksi terbarunya.


    Setelah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia mode, akhirnya untuk pertama kalinya tiga label buatan lokal dari Art Kea yaitu Artkea Stripes, Lace by Artkea dan Artkea Classic accessories menyelenggarakan trunk show di launching event-nya pada 5 Desember 2019. 






    Berlokasi di lantai satu Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, ketiga rumah mode yang berada di bawah payung perusahaan Art Kea ini sekaligus memamerkan butik terbarunya yang di desain secara khusus oleh Lianggono Susanto yang merupakan seorang interior desainer ternama Indonesia.



    Dengan mengangkat tema “Less is More”, Art Kea memamerkan variasi-variasi baru dari desain kemejanya yang versatile namun tetap unik. Selain itu rangkaian koleksi kali ini juga didominasi dengan warna putih dan hitam yang ditampilkan secara elegan, sederhana, namun tetap mewah. Permainan bahan brokat dan tile juga digunakan sehingga menambah kesan romantis dan klasik untuk koleksi ini.



    Menghadirkan rangkaian dress, tunik, atasan sampai rok, ragam pilihan ini dapat Anda gunakan untuk bergaya saat liburan ataupun saat menghadiri pesta. Dalam setiap koleksinya, Art Kea juga selalu memasukan DNA dari brand ini melalu ragam pilihan yang merepresentasikan karakter dari masing-masing desainer dan juga pelanggannya.




    Sementara untuk koleksi pria, padu padan bahan yang unik dan one-of-a-kind menjadi strategi utama yang digunakan oleh Artkea Stripes untuk menarik minat dari konsumennya. 



    Untuk menyempurnakan seluruh rangkaian penampilan ini, Artkea Classic juga memamerkan aksesori rambut yang merupakan salah satu produk unggulannya yang dikreasikan diatas tatanan rambut dari The Gold Salon.



    (Foto: Courtesy of ArtKea)










- RELATED ARTICLE -