• Dekorasi Natal Kim Kardashian Membuat Penggemarnya Bingung

    People / News


    Dekorasi Natal Kim Kardashian Membuat Penggemarnya Bingung

    Kim Kardashian memperlihatkan dekorasi rumahnya yang bernuansa putih dan tersusun dari kapas


    Dikenal sebagai multi-miliuner, kediaman Kim Kardashian dan Kanye West di California tentu menjadi sorotan istimewa.

    Namun sepertinya ada satu hal yang kita semua setuju, yakni soal dekorasi interiornya yang kurang menarik. Di bulan April lalu, Kim membuat penggemarnya tertegun ketika ia menunjukkan isi rumahnya untuk pertama kalinya dan memperlihatkan bagaimana pasangan ini senang dengan konsep minimalis.

    Lalu baru-baru ini, bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut kembali mengajak penggemarnya untuk menjelajah rumahnya yang tengah ditata untuk menyambut Natal dengan dekorasi yang didominasi warna putih. Dindingnya ia lapisi dengan pohon yang terbuat dari kain-kain putih, dan pohon natalnya pun, tentu saja seperti yang Anda duga, berwarna putih.








    "Saya menyukai semua ini. Dekorasinya terlihat tidak biasa, seperti Whoville namun semua berwarna putih," kata Kim merujuk pada sebuah kota dari cerita Dr. Seuss, How the Grinch Stole Christmas.


    Hal ini kemudian menimbulkan reaksi dari penggemarnya di Twitter. Salah satunya mengatakan, "Rumah Kim sangat membosankan, bahkan dekorasi Natalnya pun sungguh membosankan."

    "Saya sebenarnya bingung melihat dekorasi Kim Kardashian, pohon Natalnya, atau apa pun itu karena mereka hanya memberi pohonnya lampu dan perada," ujar yang lain.





    (Penulis: Zoe Shenton; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -