• Meghan Markle Diam-diam Menjadi Relawan di Toronto

    People / News


    Meghan Markle Diam-diam Menjadi Relawan di Toronto

    Duchess of Sussex mengenakan topi baseball saat melakukan pekerjaan amalnya.


    Meghan Markle kerap melakukan kegiatan sosial, bahkan sebelum ini menjadi bagian dari tugasnya sebagai keluarga Kerajaan Inggris.

    Dalam sebuah unggahan yang menyentuh, St. Felix Center membagikan foto Meghan saat ia menjadi relawan di dapur mereka. Ia terlihat mengenakan topi baseball agar kunjungannya tidak terkesan berlebihan, namun aktris tersebut tampak sangat bahagia saat berada di sana.

    Sebelumnya, keluarga Sussex menginisiasi 12 kegiatan amal 12 Days of Christmas dan organisasi nirlaba asal Toronto ini menjadi salah satu bagiannya. Dalam caption unggahan mereka, St. Felix Center menulis, "Kami merasa sangat bersyukur dan istimewa karena telah dipilih oleh Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, sebagai salah satu dari 12 kegiatan amal yang melakukan pekerjaan penting untuk dunia. Ini adalah foto saat Meghan menjadi relawan di dapur kami."






    "Meghan Markle adalah pendukung dan relawan aktif di St. Felix Center selama ia tinggal di kota ini sambil bekerja sebagai aktris serial Suits. Ia menjadi relawan rutin di dapur kami sebagai bagian dari Community Meals Program. Duchess of Sussex juga mendonasikan makanan dari tempat syuting Suits. Ia pernah membawa semua makanan dan ayam kalkun untuk lebih dari 100 orang dalam satu perayaan Thanksgiving," lanjut tulisannya.


    Dengan demikian, sudah tidak diragukan lagi jika Meghan telah memiliki keinginan untuk membantu sesama jauh sebelum ia memiliki kedudukan.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -