Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

La La Love: Pementasan Teater Musikal dengan Latar Outdoor

Dalam rangka menunjukkan dukungannya terhadap industri seni dan kreatif, Bank BRI adakan pentas teater musikal bertajuk La La Love.

La La Love: Pementasan Teater Musikal dengan Latar Outdoor

Menjelang hari jadinya yang ke-124, Bank Rakyat Indonesia atau yang lebih sering disebut BRI bekerja sama dengan Titimangsa Foundation dalam rangka menggelar pementasan seni teater musikal berjudul La La Love di area kantor pusat BRI, Jakarta, pada bulan November lalu. Acara ini merupakan bentuk dukungan Bank BRI dalam memajukan industri seni dan kreatif Tanah Air.

Berbeda dari perhelatan teater musikal yang umumnya dilakukan dalam ruangan, La La Love ditampilkan dengan konsep unik karena lokasi pertunjukannya yang bertempat di luar ruangan kantor pusat BRI. Selain mendukung industri seni dan kreatif, pergelaran ini diharapkan dapat memberi pengalaman dan sensasi baru bagi nasabah terutama nasabah BRI Prioritas, merchant BRI dan masyarakat pada umumnya dalam menikmati teater musikal.





“Kami terus berupaya untuk mendukung industri seni dan kreatif di Tanah Air. Hal ini sejalan dengan tema perayaan hari jadi ke-124 Bank BRI yang akan diperingati pada 16 Desember 2019 mendatang yakni ”Untuk Indonesia Brilian,” ungkap Handayani, Direktur Konsumen Bank BRI.

La La Love merupakan sebuah perhelatan teater musikal dengan memadukan dialog, puisi, tarian, dan nyanyian. Pergelaran ini menampilkan aktor dan aktris Indonesia yaitu Chicco Jerikho, Widi Mulia, Sita Nursanti, Wulan Guritno, Dira Sugandi, juga pendatang baru Widika Simore dan Sitha Marino. Pementasan tersebut diproduseri oleh pendiri Titimangsa Foundation, Happy Salma.

“Bahagia sekali dalam rangka hari ulang ke-124, Bank BRI memberikan ruang kreativitas baru di area kantor pusat BRI. Sebuah tantangan tersendiri bagi tim kreatif untuk menghadirkan nuansa lain di sebuah area terbuka. Seni teater yang terkadang dianggap berat, akan menemukan formula baru di area kantor pusat BRI ini,” ujar Happy Salma.




Sebelumnya, Bank BRI juga telah mendukung industri seni dan kreatif melalui kerja sama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan pementasan atau konser musik, di antaranya kolaborasi dengan Bunga Citra Lestari pada konser It's Me BCL, Andien pada konser Andien Metamorfosa, Kahitna dan RAN pada konser Kahitran, Dwiky Dharmawan pada Harmony Pasar Klewer, Prambanan Jazz Festival, konser NOAH "An Intimate Night at BRI" dan sebagainya.



(Foto: Courtesy of Bank Rakyat Indonesia)