• Selebriti Tanah Air Merayakan Kehadiran Aigner di Jakarta

    Fashion / News


    Selebriti Tanah Air Merayakan Kehadiran Aigner di Jakarta

    Seraya melihat koleksi busana dan aksesori Fall/Winter 2019 untuk para pencinta mode.


    Setelah mengalami renovasi, Aigner di Pondok Indah Mall 2 kini memberikan pengalaman berbelanja dengan suasana kian menarik. Dengan atmosfer ruang yang lebih modern dan pilihan produk lebih beragam. 









    Pembukaan butik ini digelar seraya peluncuran koleksi F/W19 dan untuk musim dingin ini, tajuk Enlightenment menjadi sorotannya. Dari permainan siluet simpel hingga berstruktur, dengan desain detail yang kontras dan bold.



    
Tema ini dipilih sebagai interpretasi kombinasi karakter, yakni bersahaja namun tetap elaborative. Salah satu motif primadonanya adalah Pansy yang kaya akan nuansa romantis dan tampil dalam rupa bordir, desain gaun panjang, dan celana bervolume besar. Lalu motif tartan tampak dalam palet dark mauve dan dark blue.

    Menariknya lagi, kepala kuda juga diangkat sebagai simbol untuk fitur atraktif pada rancangan, yakni menampilkan kembali sejarah Aigner di dunia balap.

    Warna utama dari koleksi ini penuh kesan misterius dan subtil. Contohnya, night grey, shadow grey, dark mauve, dan light mauve yang bersanding dengan palet hijau, biru tua, dan bison brown.

    Ada pula lini aksesori hasil kolaborasi bersama sosok ikonis, Iris Apfel yang mengedepankan personal style berkonsep. Koleksi ini meliput elemen bunga, checks, dan pola logo Aigner yang hadir pada rancangan sepatu, tas, dan aksesori lainnya.

    Seperti perkenalan desain kompartemen baru, seperti Dea Bag, Epona Bag, dan Milano Bag bersama signature bag, Cybill yang diselimuti detail bunga. 




    Dibuka bulan lalu, perhelatan ini disemarakkan oleh sederet selebriti Tanah Air. Seperti Pevita Pearce, Chicco Jerikho, Putri Marino, dan Renata Kusmanto.






    (Foto: Courtesy of Aigner)







- RELATED ARTICLE -