• Meghan Markle dan Pangeran Harry Berteman Akrab dengan Adele

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Berteman Akrab dengan Adele

    Alasannya sangat tulus.


    Duke dan Duchess of Sussex telah diam-diam bergaul dengan bintang musik pop, Adele, dan sulit untuk memikirkan trio yang lebih ikonis.

    Sebuah foto yang sebelumnya tak terlihat muncul di media sosial, yaitu potret Meghan Markle dan Pangeran Harry berpose bersama penyanyi itu di sebuah acara amal.

    Foto itu diyakini telah diambil tahun lalu saat kunjungan pasangan kerajaan ke Hubb Community Kitchen, yang memberikan dukungan bagi keluarga yang terkena dampak kebakaran Menara Grenfell, yang menewaskan 72 orang pada tahun 2017.




    Foto itu, yang diunggah di Instagram oleh salah satu wanita yang terlibat telah dihapus, menunjukkan pasangan kerajaan itu tertawa di antara sekelompok orang, termasuk penyanyi pop Inggris, di Hubb Community Kitchen di London.

    Ini adalah kunjungan pertama Pangeran Harry ke dapur amal, sementara Duchess dilaporkan melakukan sejumlah kunjungan sambil membantu menghasilkan buku masak, yang mengumpulkan lebih dari £500.000 atau sekitar 9 miliar rupiah untuk amal, lapor News Corp.

    Menurut kata pengantar buku masak, yang ditulis oleh Duchess, Hubb Community Kitchen dimulai ketika sekelompok wanita setempat berkumpul bersama di dapur umum London Barat setelah kebakaran Menara Grenfell.



    Sambil memasak makanan segar untuk keluarga dan tetangga mereka, mereka menemukan "kekuatan memasak dan makan bersama untuk menciptakan koneksi, mengembalikan harapan, dan memberikan rasa seperti di rumah".


    Saat berita tersebar, lebih banyak wanita terlibat, termasuk Duchess of Sussex, yang membantu memproduksi buku masak amal, Together: Our Community, yang berisi latar belakang dan lebih dari 50 resep dari para wanita yang terlibat.

    Sementara mereka awalnya berharap untuk mengumpulkan £250.000 atau sekitar 4,5 miliar untuk amal, laporan keuangan tahunan untuk The Royal Foundation mengungkapkan pada bulan Juni bahwa buku itu telah meningkat lebih dari dua kali lipat setelah menjual 130.000 kopi.

    Adele juga terlibat, mengunjungi relawan dan keluarga korban, setelah tragedi itu. Dia atau pasangan kerajaan tahu bahwa gerakan ramah mereka akan menyatukan mereka.

    Sekarang, itulah yang kami sebut meet-cute.



    (Penulis: Jessica Rapana; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -