• Jennifer Lopez Kenakan Gaun Versace Ikonis di Acara SNL

    People / News


    Jennifer Lopez Kenakan Gaun Versace Ikonis di Acara SNL

    Alex Rodriguez membuat cameo lucu ketika penyanyi itu jatuh cinta pada Pete Davidson.


    - Jennifer Lopez menjadi pembawa acara Saturday Night Live akhir pekan ini, dan ia melakukannya dengan mengenakan gaun Versace yang ikonis.

    - Sementara J.Lo naik ke panggung untuk monolog pembukanya dengan tuksedo yang chic, ia menyembunyikan gaun Versace miliknya yang terkenal di bawahnya.

    - Penyanyi itu juga membawakan lagu "Santa Claus Is Coming to Town," dan menari dengan Rockettes.





    Jennifer Lopez menikmati pertunjukan SNL dengan merenungkan tahun luar biasa yang ia alami.

    Dari dilamar oleh seorang Yankee hingga sukses besar dengan film Hustlers di usia 50 tahun, 2019 telah memberi kita begitu banyak momen J.Lo yang tak terlupakan. Dan jangan sampai kita lupa Jennifer berjalan di runway untuk Versace di Milan mengenakan kreasi ulang dari gaun hijau berdaun yang ia kenakan di Grammy Awards pada tahun 2000.

    Sementara Jennifer memulai monolognya mengenakan tuksedo, ia memiliki kejutan khusus di bawahnya. Sebagai penghormatan atas kembalinya salah satu penampilannya yang paling ikonis, J.Lo merobek bajunya di akhir pertunjukan "Santa Claus Is Coming to Town" untuk memperlihatkan gaun Versace yang menakjubkan yang ia jadikan terkenal. Tak perlu dikatakan lagi, ia terlihat sempurna.


     



    Setelah menari dengan Rockettes pada awal pertunjukan, Anda akan berpikir malam Jennifer tidak bisa lebih baik lagi, tetapi bintang itu muncul di SNL sepanjang malam. Dalam segmen "Chad dan J.Lo," Jennifer terlihat "naksir" dengan salah satu rekan aktingnya yaitu Pete Davidson. Setelah mengakui bahwa ia menyukainya, Jennifer dan Pete kemudian diganggu oleh kekasih nyata J.Lo, Alex Rodriguez. Tonton cuplikan lengkapnya sekarang:





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -