• Lady Gaga Pakai Kaus dan Stoking Jaring-Jaring Tanpa Celana

    People / News


    Lady Gaga Pakai Kaus dan Stoking Jaring-Jaring Tanpa Celana

    Lagi pula, siapa yang butuh celana?


    - Lady Gaga pergi ke toko pop-up Haus Laboratories di Los Angeles akhir pekan ini, dan dia tidak mengenakan celana apa pun.

    - Penyanyi itu memasangkan kaus Stevie Nicks dengan stoking jaring-jaring dan sepatu bot hitam tebal.

    - Kemudian di malam hari, Gaga mengubah busananya menjadi gaun Christan Cowan merah yang meriah.


    Lady Gaga sudah tak asing dengan aksi meninggalkan rumah tanpa mengenakan celana, itulah yang ia lakukan akhir pekan ini untuk mempromosikan toko pop-up Haus Laboratories di Los Angeles.

    Penyanyi itu mengenakan rambut pink bubblegum yang ditata menjadi high ponytail, dan menciptakan tampilan yang edgy, rock and roll dengan mengenakan kaus sebagai gaun. Dia menyempurnakan pakaiannya dengan mengenakan stoking jaring-jaring di bawah kaus Stevie Nicks.

    Berpose untuk foto-foto, penyanyi itu terlihat seperti rockstar, terutama ketika dia mengenakan sepasang sepatu bot hitam besar dan choker logam tebal, yang dia sempurnakan dengan bibir merah cerah.



    Bintang A Star Is Born itu mengunggah fotonya ke Instagram setelah melangkah keluar tanpa mengenakan celana untuk menunjukkan perubahan pakaian yang mengesankan. Lady Gaga tampak seperti hadiah Natal dalam mini-dress Christian Cowan berwarna merah berpotongan rendah yang super berkilau. Penyanyi itu mengenakan pita merah yang serasi di kepalanya, yang sebenarnya merupakan sabuk Marina Hoermanseder, untuk melengkapi tampilan yang meriah. Jika Anda belum siap untuk musim liburan, gaya seksi Sinterklas yang berdekatan dengan Gaga akan membuat Anda ingin segera memulai belanja Natal.






    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -