• Trailer Film Wonder Woman 1984 Sudah Tayang!

    Culture / News


    Trailer Film Wonder Woman 1984 Sudah Tayang!

    Tonton superhero favorit Anda di era '80-an.


    - Film Wonder Woman 1984 akan tayang pada tanggal 5 Juni 2020.

    - Cuplikan pertama dari sekuel ini dilansir saat acara Brazil's Comic-Con Experience (CCXP).


    Berita baik bagi Anda yang tidak sabar menunggu untuk sekuel Wonder Woman. Trailer pertama untuk Wonder Woman 1984, film lanjutan dari superhero yang dibintangi Gal Gadot 2017, akhirnya tiba, dan ya, itu benar-benar luar biasa.

    Setelah memberi sinyal kedatangan trailer di Twitter, Gadot dan sutradara film, Patty Jenkins, melakukan pemutaran perdana cuplikan film baru mereka di CCXP Brasil. Dalam sebuah wawancara sebelum trailer itu diluncurkan, Jenkins menggambarkan sekuel tersebut dengan melihat Wonder Woman "dilepaskan ke dunia modern." Sang sutradara juga menjelaskan bahwa, ketika film ini dibuat di tahun '80-an, mereka terinspirasi untuk membuat aksi dan efek khusus yang mirip dengan film aksi klasik dekade itu.



    Film ini selesai syuting sekitar setahun yang lalu, dan Gadot merayakan sekuel superhero yang akan datang di Instagram. Dia menulis, "Kami mengambil gambar di 4 lokasi yang sangat berbeda di 3 negara, dan saya sangat bangga dengan hampir 1.000 anggota kru yang datang untuk mengatur setiap hari, memberikan semua yang mereka miliki ke dalam film kami."

    Gadot melanjutkan, "Saya sangat beruntung memiliki satu-satunya Patty Jenkins, sebagai sutradara saya. Ia selalu mendukung kami, ia memberi kami semangat untuk berani, dan setiap hari ia membantu kami menemukan versi paling kreatif dari diri kami sendiri... Saya sangat bersyukur memanggilnya teman saya. Dan kepada para pemain berbakat kami yang luar biasa yang membuat setiap hari menyenangkan dan menyenangkan, terima kasih!"



    Sementara itu, Kristen Wiig yang tak ada bandingannya akan memainkan musuh bebuyutan Wonder Woman Barbara Minerva, juga dikenal sebagai Cheetah. Kami benar-benar tidak bisa menunggu.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 







- RELATED ARTICLE -