• Gaya Makeup & Rambut dari Pergelaran Chanel's Metiers d'Art

    People / News


    Gaya Makeup & Rambut dari Pergelaran Chanel's Metiers d'Art

    Buat catatan untuk tampilan pesta Natal Anda.


    Tampilan catwalk terbaru Chanel di acara Métiers d'Art 2019/20, adalah look yang penuh kilau dari atas hingga ujung kaki. Gaya makeup dan rambut oleh Global Creative Makeup and Colour Designer merek tersebut, Lucia Pica, menampilkan kilatan perak dan menawarkan inspirasi sempurna untuk musim pesta ini.

    Sementara tampilan bervariasi di seluruh model, banyak yang memberikan semburat warna perak reflektif di kelopak dan sudut mata bagian dalam. Hampir seperti aksesori, hasilnya tampak berkilau di atas panggung peragaan busana seperti perhiasan penuh statement.






    Model-model lain, termasuk Gigi Hadid (di bawah), mengenakan kristal yang melekat pada bagian mata mereka, tambahan sederhana namun menyenangkan untuk makeup. Menyorot mata dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh eye shadow, hiasan kristal ini menawarkan cara untuk menambahkan efek berbeda yang instan pada penampilan Anda dengan mudah.



    Rambut, oleh penata gaya Chanel yang telah lama terjun di dunia kecantikan, legenda industri Sam McKnight, terbagi ke dalam dua kubu yang jelas. Yang pertama, (seperti yang terlihat pada Gigi) menampilkan sentuhan modern pada gaya Prancis klasik, dengan tekstur basah yang mengilau.




    Yang lain mengenakan low ponytail yang dilengkapi dengan bunga kamelia pada jaring hitam. Tanda pasti bahwa tren aksesori rambut akan berlanjut hingga tahun depan dan seterusnya.





    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -