• 10 Tren Aksesori Kepala untuk Pengantin

    Bride / Trend


    10 Tren Aksesori Kepala untuk Pengantin

    Ratu dalam sehari.


    Siapapun pasti ingin menjadi ratu di hari pernikahannya. Momen istimewa dalam kehidupan yang begitu berharga. Sebuah selebrasi akan cinta dan hidup. 

    Bagi seorang pengantin, untuk tampil bersinar di hari pernikahannya sudah menjadi sebuah hal yang harus dipenuhi. Bukan karena sekadar ingin menjadi sorotan publik. Namun kembali lagi, hari ini si pengantin ialah “ratu.”

    Bicara tren aksesori pengantin. Di masa sekarang, ragam koleksi aksesori pengantin pun semakin kaya akan konsep. Tidak melulu harus berupa mahkota. Aksesori pengantin saat ini, wujudnya beragam.

    Tinggal tunjuk. Mana yang sesuai dengan personaliti mempelai pengantin. Mulai dari yang berkonsep feminin, minimalis hingga maksimal. Semua lengkap tersaji. Hasil karya desainer lokal, hingga internasional.

    Sebagai referensi sekaligus inspirasi. Simak 10 kurasi Bazaar seputar tren aksesori pengantin.

    Then, say I do.



    Stella Rissa

    1. The Tiny Pearls


    2. Choker Lace


    Sentuhan aksentuasi feminin, dari headpiece hingga choker bermaterial lace akan menjadi opsi sempurna di hari istimewa Anda. Hasil karya dari desainer negeri sendiri, Stella Rissa. Seperti terlihat pada unggahan foto akun @stellarissabride, akan menjadi opsi sempurna bagi para pengantin dengan karakter feminin nan elegan.



    Keren Wolf

    3. Met Gala Inspiration


    4. Alur Romansa


    Jadikan pilihan headpiece pernikahan sebagai statement. Tanpa meninggalkan kesan klasik. Inspirasi atau opsi tersebut bisa didapatkan dari koleksi Keren Wolf. Ia memang dikenal sebagai salah satu desainer unggulan untuk kategori perhiasan dan aksesori pernikahan berkelas internasional.



    Jennifer Behr

    5. Sleek Head Band


    6. Minimalism


    Karena detail selalu memiliki peran signifikan. Desainer Jennifer Behr menyadari benar hal tersebut. Walau terlihat sederhana, namun kesan mendalam dalam setiap karya aksesori pernikahannya tidak bisa dilewatkan. Komposisi pada tempatnya yang membuat aura seorang wanita bersinar tanpa berlebihan, apalagi kurang. Sempurna.




    Mordekai

    7. Big Flowers


    8. Edgy Romance


    Bagi Anda yang memimpikan aksesori unik dan tidak mainstream di hari pernikahan, maka lini aksesori Mordekai dari desainer Ken Borochov akan menjadi opsi tepat. Tidak ada mempelai pengantin lainnya, yang seperti Anda.




    La Boheme

    9. Era Yunani


    10. Sweet in Pink


    Tidak lekang dimakan waktu. Aplikasi inspirasi alam berupa bentuk bunga dan dedaunan seperti koleksi dari La Boheme di unggahan foto atas akan sempurna bagi mempelai pengantin manapun.



    Foto: Courtesy of Reuben Tourino, Instagram @stellarissabride, @kerenwolf, @jenniferbehr, @mordekai.official, @la.boheme.darling








- RELATED ARTICLE -