• Harry Styles Berfoto Telanjang di Sampul Albumnya

    Culture / News


    Harry Styles Berfoto Telanjang di Sampul Albumnya

    Sang penyanyi baru saja memberikan teaser album barunya, dan ada sesuatu mengejutkan di sana.


    - Harry Styles menggoda para penggemarnya dengan membagikan tampilan album terbarunya dalam format vinyl, Fine Line, di Youtube.

    - Foto di albumnya termasuk sebuah potret telanjang sang penyanyi yang dengan cepat menjadi bahan pembicaraan di internet.

    - Album tersebut akan rilis di hari Jumat depan.




    Harry Styles dengan cepat menciptakan kehebohan ketika memberikan tampilan vinyl set di album terbarunya, Fine Line, yang akan rilis tanggal 13 Desember. Video yang ia bagikan di Youtube dan sosial media lainnya, langsung mendapatkan respons kilat dari para penggemarnya, namun foto artistik yang menampilkan dirinya tanpa busana apa pun dengan cepat menghebohkan jagat dunia maya.



    Foto tersebut menampilkan Harry dengan latar belakang warna kuning, menyilangkan kakinya yang ia letakkan di atas instalasi berbentuk jantung. 

    Tampilan lainnya yang menghebohkan juga datang dari potret dirinya mengenakan tampilan serba putih, celana merah muda, dan topi.

    Para penggemarnya tak dapat menahan betapa mereka sangat senang dan menuangkan emosi mereka di internet. Beragam pujian datang dari para penggemarnya yang senang melihat Harry percaya diri dengan kepribadiannya.









    Sang mantan personel One Direction ini sudah dua kali merilis album sendiri, "Lights Up" dan "Watermelon Sugar", dan memiliki sebuah lagu bertajuk "Adore You". Baru bulan lalu, ia tampil di Saturday Night Live sebagai pembawa acara dan tamu, dan sekali lagi menggembar-gemborkan fandom online dengan sketsa tentang roti Sara Lee.



    (Penulis: Erica Gonzalez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -