• Lihat Dekorasi Natal di Rumah Victoria Beckham!

    Culture / News


    Lihat Dekorasi Natal di Rumah Victoria Beckham!

    Sang desainer memamerkan dekorasi natal di rumahnya.


    Victoria Beckham terkenal akan ciri khas gayanya yang klasik dan minimalis, dan ia pun tentu mengaplikasikannya ketika mendekorasi rumahnya dengan pohon natal.

    Lewat Instagramnya, mantan personel Spice Girl ini membagikan story yang menunjukkan bagaimana ia mendekorasi pohon natalnya di tahun ini.

    Ia memberikan para pengikutnya sedikit sneak peek yang menampilkan pohon natal di rumahnya yang berlokasi di London, dan bagaimana ia tetap menjaga tampilan pohon natal miliknya terlihat minimalis serta berhiaskan ornamen kurcaci natal yang cukup retro.

    "Sekarang apakah Tuan Beckham akan menginginkan dekorasi yang lebih baik dari ini??" tulisnya di caption unggahan Instagramnya, yang ia dekorasi menggunakan rentang warna netral dengan kerlap-kerlip lampu. 



    Ia kemudian menjelaskan kepada para pengikutnya lewat sebuah video: "Jadi kami hampir menyelesaikan pohon kami, dan aku senang melihatnya tidak memiliki terlalu banyak pernak-pernik. Untuk saya, ini sudah cukup banyak."

    "Saya pikir David pasti akan menaruh lebih banyak dekorasi. Lebih ramai. Namun menurut saya pohon ini terlihat sangat chic."

    Sang desainer juga menunjukkan momen keseruan dirinya dan anak-anaknya, di mana mereka tampak membalut seluruh dapurnya dengan kertas tisu dan menyembunyikan sebuah ornamen kurcaci di dalam salah satu panci miliknya.



    "Di sana ada kurcaci," ia menunjukkan. "Kami sedikit membuat kekacauan tadi malam."

    Keluarga Beckham terlihat sangat bersemangat menyambut hari natal tahun ini. Minggu lalu, sang desainer membagikan potret dirinya dengan pohon natal di tokonya yang terletak di Dover Street, dengan Posh Spice Doll sebagai pengganti dekorasi bintang di atas pohon natalnya. "Anda tahu ini adalah hari natal ketika Posh Spice berada di atas pohon natal di butik Victoria Beckham Dover Street," tulisnya.



    Keluarga ini tampaknya akan menyambut natal secara tradisional. Tahun lalu, Victoria pernah membagikan video yang menampilkan Harper menulis surat untuk sang Ayah di hari natal, sekaligus menyiapkan camilan manis, susu, dan sebuah wortel untuk para rusa.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -