• Pangeran Louis Yang Ingin Selalu Bersama Kate Middleton

    People / News


    Pangeran Louis Yang Ingin Selalu Bersama Kate Middleton

    Duchess Kate teringat akan putra kecilnya dan berkata bahwa ia selalu ingin ikut ke manapun dirinya pergi.


    Peran Kate Middleton sebagai ibu dengan tiga orang anak membuat citranya sebagai penyokong organisasi Family Action dari keluarga Kerajaan Inggris menjadi sempurna. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa ia meneruskan tugas dari neneknya yaitu Ratu Elizabeth II.

    Dalam kunjungannya ke Peterley Manor Farm bersama Family Action, Kate berpartisipasi dalam aktivitas-aktivitas yang diadakan di sana, misalnya membuat makanan eco-friendly untuk rusa dan memilih pohon Natal.

    Berdasarkan laporan dari koresponden Daily Mail bernama Rebecca English, saat itu ada seorang anak laki-laki di kebun yang sedang bersama Duchess of Cambridge. Ia berusaha untuk menarik perhatian Kate dan mengangkat tangannya sembari berkata, "Saya, saya." Rebecca kemudian menceritakan jika Kate menanggapinya dengan senyum yang lebar dan berujar bahwa anak tersebut mengingatkannya akan putranya, Pangeran Louis. "Ia selalu berkata 'saya, saya, saya' dan ingin ikut ke manapun saya pergi," ucap Kate.








    Duchess Kate tertarik pada perkembangan anak-anak di usia dini. Baru-baru ini ia diam-diam bekerja di ruang bersalin sebuah rumah sakit di London. Di sana ia mengikuti para perawat dan ahli medis lainnya untuk mempelajari bagaimana rumah sakit menyediakan pelayanannya bagi anak-anak dan remaja.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -