• Gigi Hadid Berpose Topless Untuk Pemotretan Chanel

    People / News


    Gigi Hadid Berpose Topless Untuk Pemotretan Chanel

    Dan ia terlihat sungguh memukau.


    Gigi Hadid menjelma menjadi figur yang anggun saat ia berpose untuk pemotretan Chanel di Paris. Dilihat dari foto baru yang beredar, supermodel asal Amerika tersebut mengenakan rok panjang hitam tanpa atasan kendati waktu telah memasuki musim dingin. Ia juga didandani dengan wig rambut pendek berwarna gelap yang kebetulan ditata layaknya gaya Coco Chanel, membuat penampilannya kali ini hampir tidak dikenali.






    Pemotretan itu berlangsung hari Rabu lalu di rooftop bangunan Opera Garnier, salah satu bangunan ikonis di Paris. Seiring dengan angin yang bertiup menggerakkan rok hitamnya yang panjang, Gigi berpose dengan santai, menaruh lengannya di dada, dan menengadahkan kepalanya. Ia mengenakan perhiasan berupa kalung rantai mutiara yang menggantung hingga pinggang.

    Saat ini Gigi tengah sibuk di Paris. Beberapa hari lalu, ia berjalan di atas catwalk untuk Chanel Metiers d‘Art Show koleksi Pre-Fall 2020 di Le Grand Palais.



    Gigi memiliki sejarah yang panjang bersama rumah mode luks. Selama Paris Fashion Week di bulan Oktober lalu, Gigi pernah menghentikan kekacauan di pergelaran busana Chanel Spring 2020 saat seorang penonton wanita ikut berjalan di atas catwalk bersama model-model lainnya.


    Mantan kekasih Tyler Cameron ini berhenti sejenak untuk menghadapi si penyusup yang mulai berpose. Dari video yang beredar terlihat jika Gigi berbicara dengan wanita itu. Setelah tampak diacuhkan, Gigi kemudian merangkulnya dan menyuruhnya keluar dari tempat pergelaran.



    Semoga ini adalah kejadian yang terakhir!



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 



    Tags : gigi hadid







- RELATED ARTICLE -