• Kate Middleton Tampil Meriah dengan Jaket Puffer dan Boots

    People / News


    Kate Middleton Tampil Meriah dengan Jaket Puffer dan Boots

    Sang anggota keluarga kerajaan yang bergaya menyajikan tampilan kasual lain yang nyaman.


    - Duchess Kate sekarang menjadi patronage kerajaan untuk badan amal Family Action Inggris, sebuah peran yang diturunkan oleh sang Ratu.

    - Untuk merayakan berita itu, ia melakukan kunjungan tanpa pemberitahuan ke Peterley Manor Farm di Great Missenden, Inggris, dan menghabiskan waktu bersama keluarga yang didukung oleh organisasi tersebut.


    Di Peterley Manor Farm, Great Missenden, Duchess Kate bertemu dengan keluarga dan anak-anak yang didukung oleh badan amal Family Action, patronage kerajaan yang sebelumnya dipegang oleh penguasa selama 65 tahun terakhir. Organisasi yang sudah berusia 150 tahun ini memberikan dukungan bagi keluarga yang menghadapi tantangan seperti masalah kesehatan mental, kekerasan dalam rumah tangga, dan kesulitan keuangan.



    Selama acara hari ini, Kate akan bergabung dengan penduduk setempat dalam kegiatan bertema liburan, termasuk mendekorasi dan membuat "makanan rusa ramah lingkungan." Ia juga akan belajar tentang pekerjaan Family Action dengan anak-anak yang rentan, yang terkait dengan fokusnya pada pengembangan anak usia dini.

    Ia kemudian tiba dengan penampilan yang cocok untuk musim ini; mantel puffer merah cerah yang dilapisi sweater hijau. Ia melengkapi pakaian kasualnya dengan skinny jeans warna gelap yang diselipkan di kaus kaki tebal berwarna hijau dan sepatu bot cokelat.




    Pakaian itu merupakan pergantian santai dari pakaian formal sebelumnya, pakaian yang tepat dari anting-anting berlian yang menjuntai dan gaun lengan panjang hijau, dilaporkan oleh perancang busana Alexander McQueen.

     




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -