• Dior Berkolaborasi dengan Air Jordan untuk Air Dior Sneakers

    Fashion / News


    Dior Berkolaborasi dengan Air Jordan untuk Air Dior Sneakers

    Hari lain, itu artinya hari untuk pasangan kekuatan mode lainnya.


    Beberapa minggu terakhir ini memang menjadi waktu yang sangat sibuk untuk dunia sneaker, karena kolaborasi antara merek olahraga klasik dan label mewah bermunculan dari kiri dan kanan. Pertama, ada Prada dan Adidas yang meluncurkan sneaker yang paling digemari. Sekarang, Air Jordan dan Dior memasuki pusaran tersebut dengan meluncurkan sepatu Air Dior yang akan datang.

    The Air Dior (nama resmi: Air Jordan 1 High OG Dior) melakukan debutnya semalam di acara Dior Homme sebelum pre-fall 2020 di Miami. Sneaker itu menonjol di antara motif koleksi lain (ular, tropika, dan monogram khas Dior) dan bucket hat. Setelah presentasi, direktur artistik Dior Men's, Kim Jones, membagikan foto formal pertama di Instagramnya.



    Setahun dalam pembuatannya, AJ1 menampilkan atasan berwarna perak tua dan putih dengan tepi yang dilukis dengan tangan dan swoosh ikonik Nike yang dihiasi dengan cetak monogram Dior. Solnya transparan dan memiliki logo Air Dior dan sayap Jumpman di satu kaki dan "Dior" di sisi lainnya.

    "Saya memilih untuk berkolaborasi dengan Jordan karena Christian Dior berkolaborasi dengan merek-merek Amerika terbaik di masanya," kata Jones kepada WWD. Untuk menyatukan mereka dalam kolaborasi khusus ini adalah untuk mengusulkan sesuatu yang menarik dan benar-benar baru."

    Merek-merek tersebut belum membagikan harga untuk Air Dior atau apakah mereka akan tersedia dalam ukuran perempuan atau tidak, tetapi sneakers itu diperkirakan akan dijual di toko pada bulan April 2020.



    (Penulis: Nerisha Penrose; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -