• Kendall Jenner dan Bella Hadid Pakai Bikini di Pantai Miami

    People / News


    Kendall Jenner dan Bella Hadid Pakai Bikini di Pantai Miami

    Apa itu musim salju?


    - Kendall Jenner dan Bella Hadid mengunjungi pantai Miami bersama-sama dengan pakaian renang bergaya.

    - Kendall memilih bandeau cetak ular, sementara Bella mengenakan two-piece hitam berpotongan tinggi.

     

    Sementara beberapa orang Amerika baru pulih dari hujan salju baru-baru ini dan terus berjalan dengan susah payah melalui cuaca musim dingin, model Kendall Jenner dan Bella Hadid mengejar panas di pantai Miami, di mana mereka terlihat menghabiskan waktu bersama.

    Keduanya tampil maksimal untuk kegiatan tepi pantai, melapisinya dengan santai dan menutupi pakaian renang yang seksi. Kendall tidak takut untuk mengombinasikan mix prints, tas bahu kulit ular, dan atasan bandeau yang serasi. Ia memakai perhiasan minim, halus dan bernuansa dari Oliver Peoples sambil membawa sandal jepit hitamnya.



    Ia juga memamerkan penampilannya dari Frankies Bikinis dengan video selfie di Instagram Story-nya. Ternyata ada bagian lain dari pakaian renang tersebut yang menunjukkan tali.



    Bella, di sisi lain, tampil retro dengan bikini halter hitam yang terinspirasi dari tahun '80-an dengan potongan tinggi dan dapat terlihat dari bawah jeans lebarnya yang kendur. Ia meminjam trik styling dari Cool Teen dan menggunakan tali sepatu putihnya sebagai ikat pinggang; ia juga tidak berhemat pada aksesorinya, menambahkan bandana, anting hoop Missoma, sepatu sneaker putih, dan tote kulit besar untuk penampilannya.



    Sementara kakaknya, Gigi Hadid, pergi ke Paris untuk pertunjukan Chanel di Metiers d'Art, Bella yang lebih muda berada di sunshine state untuk merayakan musim gugur pakaian pria Dior tahun 2020 di presentasi runway tadi malam. Kendall dan teman-temannya di Zaza World Radio juga akan mengadakan acara malam ini di klub malam LIV. Dan mengingat Art Basel secara resmi akan dimulai di Miami besok, para wanita itu kemungkinan akan sibuk dengan lebih banyak kegiatan di sekitar kota.

    Namun, untuk saat ini, saatnya santai di pantai.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -