• Kristen Stewart Tampil Memukau dengan Celana Pendek

    People / News


    Kristen Stewart Tampil Memukau dengan Celana Pendek

    Celana untuk musim dingin? Saya tidak mengenalnya.


    - Menghadiri sesi pemotretan Chanel Metiers d'Art 2019-2020 di Le Grand Palais, Paris, Kristen Stewart mengenakan sepasang celana pendek Chanel yang berkelas.

    - Pakaian lengkapnya terdiri dari pakaian serba hitam dari Chanel, stoking, bot, dan beberapa kalung berlapis.

    - Ia melengkapi tampilannya dengan rambut pirang dan smoky eye.


    Gaya grunge khas Kristen Stewart mendapatkan sentuhan feminin pada hari Selasa kemarin selama peragaan busana Chanel di Paris.

    Saat menghadiri sesi pemotretan untuk acara Chanel Metiers d'Art 2019-2020 di Le Grand Palais, Kristen berjalan di karpet merah dengan pakaian serba hitam Chanel dan hiasan putih. Setengah bagian atas dari kerah jas menampilkan lengan yang mengembang dan hiasan mutiara di sekitar manset. Pinggangnya dibalut oleh ikat pinggang dengan manik-manik halus yang juga memamerkan monogram merek tersebut. Dan di bawah celana pendek hitam kecil itu, Kristen mengenakan stoking tipis. Ia menutupinya dengan bot hitam, kalung hitam tebal, dan kalung rantai mutiara tebal.



    Untuk rias wajah, permain film Seberg itu puas dengan palet matanya yang smoky. Potongan pixie cokelatnya juga disorot dengan sentuhan pirang platinum.


     


    Kristen adalah seorang ahli dalam memadukan tampilan yang sempurna antara edginess dan feminin. Pada pemutaran perdana film terbarunya, Charlie's Angels, ia berjalan di karpet merah dengan minidress berpayet pelangi. Ciptaan dari Kevin Germanier itu menampilkan potongan besar di perut dan busur tebal yang diikat di pinggang. Ia juga melengkapi tampilan yang menarik itu dengan aksesori minimal, termasuk suede navy-blue pumps oleh Le Silla, kalung rantai perak tebal, dan cincin perak.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -