• Koleksi Kolaborasi Puma x Balmain Bersama Cara Delevingne

    Fashion / Advertorial


    Koleksi Kolaborasi Puma x Balmain Bersama Cara Delevingne

    Kampanye ini dibintangi langsung oleh Cara dan Olivier Rousteing selaku Creative Director dari Balmain.


    Setelah bekerja sama dengan Puma sejak tahun 2016 lalu, Cara Delevingne pun mengambil langkah besar bersama label mode yang berspesialisasi dalam perlengkapan olahraga tersebut. Bersama salah satu teman baik yang juga merupakan Creative Director dari Balmain, Olivier Rousteing, Cara mantap mendesain langsung dua koleksi kapsul untuk kolaborasi perdana Puma dengan Balmain yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.







    Olivier mengungkapkan bahwa tidak ada sosok ikonis modern yang dapat merepresentasikan aura “troublemaker” yang diusungnya untuk koleksi Fall 2019 selain Cara Delevingne, di mana keduanya juga tidak lagi asing dengan satu sama lain berkat sederet proyek kreatif yang sudah dilewati bersama. 




    “Semua orang yang terlibat — Puma, Balmain, Cara dan saya — bertekad untuk menciptakan sesuatu yang timeless. Yang terpenting, kami tahu bahwa pesan yang kami sampaikan harus kuat, yang mencerminkan dengan tepat siapa kami dan apa yang kami yakini," tutur Olivier.

    Kolaborasi yang menggabungkan tiga elemen unik dari tiga sosok kreatif ini melahirkan koleksi pakaian olahraga yang tidak meninggalkan identitas couture kuat. “Untuk dapat memadukan warisan olahraga Puma dengan warisan couture bersejarah Balmain benar-benar membawa koleksi ini menjadi sesuatu yang berbeda dan spesial. Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama dengan Cara dan Balmain di masa yang akan datang.” kata Björn Gulden, CEO Puma. Bra tops, boxing shorts, serta sneakers dalam balutan warna kontras dan elemen emas berkilau hadir dengan siluet yang terinspirasi dari perlengkapan olahraga tinju.





    Tidak tanggung-tanggung, kolaborasi spektakuler ini diumumkan melalui kampanye interaktif yang juga terinspirasi dari olahraga tinju dan tentunya dibintangi oleh Cara Delevingne serta Olivier Rousteing sendiri. Di bawah direksi kreatif serta pengambilan video oleh Philippa Price, kampanye ini juga didukung Brianna Capozzi sebagai fotografer, di mana ia berfokus pada desain hasil produksi Balmain dan Puma. 




    Koleksi ini sendiri akan dapat langsung didapatkan oleh para pencinta mode di Tanah Air pada awal bulan Januari 2020, dan tersedia di butik Puma Select Pacific Place dan Senayan City. 



    (Foto: Courtesy of Puma)










- RELATED ARTICLE -