• Kate Middleton Tampil Memukau Saat Menghadiri Resepsi NATO

    People / News


    Kate Middleton Tampil Memukau Saat Menghadiri Resepsi NATO

    Duchess of Cambridge terlihat memesona dalam balutan busana hijaunya saat berkumpul bersama para pemimpin negara.


    Duchess Kate turut hadir untuk berkumpul bersama para petinggi negara dalam sebuah resepsi yang diadakan bagi pemimpin NATO di Istana Buckingham. Acara terbuka yang dihelat oleh Ratu Elizabeth II tersebut menjadi momen untuk memperingati eksistensi aliansi NATO selama 70 tahun. Tamu-tamu yang hadir di antaranya adalah Perdana Menteri Kanada yakni Justin Trudeau, Boris Johnson selaku Perdana Menteri Inggris, dan Presiden Donald Trump. Mereka dan para pemimpin negara lainnya sudah mulai berkumpul di London pada 3 Desember lalu untuk kemudian pergi menghadiri acara ini.

    Duchess of Cambridge tampil sempurna saat berpartisipasi dalam pertemuan malam itu. Ia memilih untuk mengenakan gaun berwarna hijau muda dengan kerah tinggi dan puff sleeves yang elegan. Kilau dari sepasang anting berlian yang ia kenakan pun menambah pesonanya. Para penggemar Kate Middleton yakin bahwa ia mengenakan busana dari Emilia Wickstead.  






    Ini bukan kali pertama Kate Middleton bertemu dengan Donald Trump. Ia pernah hadir dalam sebuah jamuan kunjungan kenegaraan sang presiden Amerika tersebut di Inggris pada bulan Juni tahun ini. Sebelumnya di hari yang sama, Pangeran Harry ikut makan siang bersama Donald Trump dan anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya di Istana Buckingham.



    Anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya yang turut hadir adalah Pangeran Charles dan Camilla sebagai Duchess of Cornwall. Keduanya bergabung bersama Ratu Elizabeth II untuk menyambut para petinggi NATO dan rekan-rekan mereka. Kemudian seperti yang dilaporkan oleh Town & Country, tampak pula Putri Anne, Duke dan Duchess of Gloucester, serta Putri Alexandra yang ikut menerima kehadiran tamu-tamu lainnya di State Rooms Istana Buckingham.




    Sementara itu, beberapa nama penting dari keluarga Kerajaan Inggris tidak menampakkan dirinya dalam resepsi. Di antaranya adalah Pangeran Andrew yang sudah meninggalkan tugasnya dari Kerajaan Inggris, Pangeran William yang tengah berdinas di Kuwait dan Oman, serta Pangeran Harry dan Duchess Meghan yang masih meluangkan waktu bersama keluarga dekat sejak awal bulan November lalu.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -