• Meghan & Harry Merayakan Thanksgiving "Secara Pribadi"

    People / News


    Meghan & Harry Merayakan Thanksgiving

    Editor Kerajaan BAZAAR.com baru saja memberikan berita baru yang menggemaskan tentang Sussex.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Thanksgiving di Amerika.

    - Menurut Editor Kerajaan BAZAAR.com, Omid Scobie, keluarga Sussex merayakan liburan dengan anggota "keluarga dekat".

    Duke dan duchess juga mengunggah pesan khusus di Instagram untuk menandai kesempatan tersebut.


    Bersama kami semua, Meghan Markle yang lahir di California merayakan Thanksgiving minggu lalu. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Meghan berencana untuk menghabiskan liburan bersama suaminya, Pangeran Harry, putra mereka, bayi Archie, dan ibunya, Doria Ragland.

    Omid Scobie, Editor Kerajaan di BAZAAR.com, melaporkan pada podcast The HeirPod, "The Sussexes sedang pergi, mereka sedang dalam masa istirahat sampai Natal." Ia melanjutkan, "Mereka merayakan Thanksgiving secara pribadi dengan keluarga dekat, yang mana terasa sangat indah."

    Omid juga mencatat bahwa para bangsawan tidak akan kembali ke Inggris secepat itu. Ia menjelaskan, "Ini adalah perjalanan yang telah lama mereka idamkan, saya pikir kita benar-benar akan melihat mereka sampai Natal sejauh yang saya ketahui."

    Duke dan Duchess of Sussex mengambil istirahat dari tugas kerajaan dengan sangat serius, dan bahkan melewatkan resepsi di Istana Buckingham, yang diadakan untuk menghormati Donald Trump.

    Baru-baru ini juga dikonfirmasi bahwa keluarga Sussex tidak akan menghabiskan Natal di Sandringham dengan keluarga kerajaan lainnya tahun ini. Menurut juru bicara pasangan itu, "Setelah menghabiskan dua Natal terakhir di Sandringham, Yang Mulia akan menghabiskan liburan tahun ini sebagai keluarga baru dengan ibu Duchess, Doria Ragland."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -