• Meghan Markle dan Pangeran Harry Melewatkan Kunjungan Trump

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Melewatkan Kunjungan Trump

    Ratu sedang mengadakan acara di Istana Buckingham, tetapi keluarga Sussex tidak akan berada di sana.


    - Duchess Meghan dan Pangeran Harry tidak akan menghadiri resepsi Istana Buckingham untuk Donald Trump.

    - Sang Presiden sedang berada di Inggris untuk KTT dua hari NATO.

    - Ratu Elizabeth menjadi tuan rumah resepsi untuk Donald, yang akan dihadiri oleh beberapa anggota keluarga kerajaan.





    Donald Trump mungkin berharap untuk bertemu dengan Meghan, Duchess of Sussex, selama perjalanan ke Inggris, tetapi itu tidak akan terjadi.

    Trump saat ini sedang berada di London untuk pertemuan puncak NATO, dan sang ratu menjadi tuan rumah resepsi di Istana Buckingham untuk sang presiden. Sementara beberapa anggota senior keluarga kerajaan, termasuk Duchess Kate, Pangeran Charles, dan Duchess Camilla hadir, Duke dan Duchess of Sussex tidak hadir.

    Menurut People, alasan paling sederhana Meghan dan Harry akan melewatkan kunjungan terakhir Donald ke Inggris adalah karena mereka saat ini menikmati "waktu keluarga" dan istirahat dari tugas resmi kerajaan. Ketika mengungkapkan rencana mereka untuk istirahat panjang selama musim perayaan, seorang sumber mengatakan kepada People, "Duke dan Duchess memiliki jadwal penuh perjanjian dan komitmen hingga pertengahan November, setelah itu mereka akan mengambil waktu keluarga yang sangat mereka butuhkan." Karena itu, Meghan dan Harry tidak menghadiri acara kerajaan apa pun saat ini.

    Ini bukan pertama kalinya Meghan melewatkan kunjungan dari Donald. Presiden tersebut melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris yang berlangsung dari 3 Juni hingga 5 Juni. Sementara Pangeran Harry bertemu dengan Donald, Meghan tidak berhasil menghadiri perjamuan kenegaraan untuk menghormati Donald. Karena sang Duchess sedang cuti hamil dengan bayi Archie Mountbatten-Windsor pada saat itu, jadi bisa dimengerti kalau ia tidak hadir.



    Ratu Elizabeth menjamu Donald Trump di sebuah jamuan negara untuk menghormatinya di Istana Buckingham pada 3 Juni 2019.


    Dilaporkan sebelumnya bahwa Meghan, Harry, dan Archie akan menghabiskan Thanksgiving di Amerika dengan ibu duchess, Doria Ragland. Karena liburan baru saja terjadi, kemungkinan para bangsawan masih di Amerika Serikat dan, sebagai akibatnya, tidak akan berada di negara itu untuk kunjungan Donald.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -