• L'Occitane Hadirkan 6 Cult Perfume Bertajuk 86 Champs

    Beauty / News


    L'Occitane Hadirkan 6 Cult Perfume Bertajuk 86 Champs

    Berkolaborasi dengan Pierre Hermé, L'Occitane mewujudkan sederet wewangian berkarakter yang akan meninggalkan kesan segar pada tubuh.


    Sebagai salah satu label kecantikan ternama dengan inovasi yang terus berkembang, berlokasi di Palm Court Restaurant, Four Seasons Jakarta, L’Occitane dan Harper’s Bazaar Indonesia mengadakan afternoon tea untuk merilis koleksi parfum terbaru yaitu 86 Champs. Berkolaborasi dengan pastry chef dan chocolatier, Pierre Hermé, hadir 6 dari 8 varian cult perfume L’Occitane yang hanya dirilis di dua negara di Asia yakni Indonesia dan Jepang. Bazaar mengundang 20 tamu eksklusif yang menjadi orang pertama yang mencoba sederet parfum 86 Champs.



    Penuh dengan dekorasi serba kuning dan suasana yang rileks, para tamu langsung diarahkan ke kursi yang sudah diberikan nama pada masing-masing meja. Para tamu juga disuguhkan beragam macam canape lezat yang dapat dinikmati saat acara berlangsung. Pada sebelah kanan meja, terdapat displai parfum 86 Champs yang sudah ditata menarik dan dapat dicoba langsung oleh para tamu undangan. Berbagai variasi parfum siap dinikmati, mulai dari aroma yang memikat perhatian dari Blackcurrant Rhubarb hingga keanggunan aroma dari Fig & Rose.




    Bazaar memilih Rose Saffron menjadi aroma favorit dari keenam wewangian ini yang mempunyai harum kuat dan menawan. Aroma mawar centifolia yang disuguhkan dalam parfum ini begitu distingtif sehingga harumnya tidak seperti mawar biasa.

    Setiap botol memiliki bentuk persegi panjang sederhana yang terbuat dari gelas bening untuk menunjukkan warna cairan di dalamnya. Logo yang terdapat pada bagian depan parfum juga sangat sophisticated dan berbeda dari produk L’Occitane yang biasa.

    Terlebih lagi, untuk setiap parfum, Pierre menggabungkan aroma khas L’Occitane yang istimewa dengan menggunakan bahan-bahan terbaik untuk koleksi wewangian ini. Serangkaian parfum beraroma bunga dengan sentuhan buah-buahan lainnya mencakup Raspberry & Matcha Green Tea, Flower & Passion, Orange, Leaves & Flowers, Mandarin & Immortelle, dan Black Citrus. Koleksi parfum ini juga dikategorikan unisex sehingga dapat digunakan oleh lelaki dan perempuan.



    Selain itu, hadir pula booth engraving yang dapat dinikmati para tamu undangan. Pada booth ini, para tamu undangan dapat mengukir parfum 86 Champs pilihan dengan inisial nama mereka yang diberikan di penghujung acara. Parfum tersebut dikemas dalam box cantik dengan tambahan hadiah berupa satu kaleng kue berisi macaroon. Koleksi wewangian ini hadir di Indonesia mulai akhir tahun ini.




    (Foto: Courtesy of Hary Subastian)







- RELATED ARTICLE -