• Meghan Markle dan Harry Fokus Berkegiatan Amal Di Hari Natal

    People / News


    Meghan Markle dan Harry Fokus Berkegiatan Amal Di Hari Natal

    Duke dan Duchess of Sussex tetap melanjutkan kegiatan amal mereka untuk 12 Days of Christmas selama musim liburan Natal.


    Lewat akun Instagram Sussex Royal, Duke dan Duchess of Sussex akan fokus untuk melakukan 12 kegiatan amal. Angka ini dipilih selaras dengan perayaan Natal selama 12 hari atau yang dikenal dengan 12 Days of Christmas.

    "Dengan musim liburan yang semakin dekat, kita juga diingatkan untuk melihat mereka yang memerlukan bantuan - mereka yang merasa kesepian, lapar, tidak memiliki tempat tinggal, atau merayakan Natal tanpa orang yang disayangi untuk pertama kalinya," demikian yang ditulis di caption foto yang mereka unggah. "Inilah momen penting dalam tahun ini untuk membantu mereka yang kurang beruntung atau mereka yang akan menghargai tindakan kecil penuh kebaikan," lanjutnya.



    "Melanjutkan tradisi bulanan untuk fokus melakukan kebaikan dan terinspirasi oleh Twelve Days of Christmas, kami telah memilih 12 organisasi yang peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan, terutama pada tahun ini. Kami bersyukur, ada banyak sekali organisasi di seluruh dunia yang bekerja demi kebaikan, baik dalam skala global maupun yang sederhana. Tak sedikit di antaranya yang tidak ada di Instagram," tulisnya.

    Beberapa organisasi yang dipilih oleh Duke dan Duchess of Sussex di antaranya adalah Los Angeles Mission, sebuah badan amal yang melayani gelandangan di area Los Angeles. Selain itu ada pula organisasi amal Centrepoint yang didanai oleh Pangeran Harry.

    Tahun ini, keluarga Sussex tidak akan merayakan Natal bersama keluarga Kerajaan Inggris di Sandringham. Mereka akan menghabiskan waktu bersama keluarga Meghan di California.



    (Penulis:  Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -