• Kastil Windsor Sudah Dipercantik Dengan Hiasan Natal

    Culture / News


    Kastil Windsor Sudah Dipercantik Dengan Hiasan Natal

    Salah satu pohon natalnya mencapai tinggi 20 kaki.


    Keluarga kerajaan Inggris telah bersiap untuk menyambut hari raya Natal. Kastil Windsor dan St. George‘s Chapel telah dihias dengan dekorasi natal tradisional dan pohon-pohon Natal Nordmann fir.

    Fotografer diberi kesempatan untuk mengabadikan transformasi atmosfer Natal di sana. Daily Mail juga melaporkan bahwa pohon-pohon Natal milik Ratu Elizabeth II ditanam secara spesial di Windsor Great Park. Beberapa telah dipasang di dalam Kastil Windsor, termasuk pohon Nordmann fir setinggi 15 kaki di Crimson Drawing Room.

    Pohon Natal lainnya setinggi 20 kaki diletakkan di St. George‘s Hall. Bagi Anda penggemar keluarga kerajaan Inggris tentu sudah tidak asing saat mendengar nama aula tersebut, sebab St. George‘s Hall sebelumnya menjadi tempat di mana Pangeran Harry dan Duchess Meghan memperkenalkan putra kecil mereka, Archie Mountbatten-Windsor, kepada publik. Meski tingginya tidak mencapai langit-langit aula, pohon Natal di sini tetap terlihat megah.





    Kemudian kita beralih ke State Dining Room di kastil yang sama. Salah seorang staf dari Royal Collection Trust telah mempersiapkan ruangan ini untuk jamuan besar.






    Keluarga Kerajaan Inggris sendiri biasanya merayakan Natal di kediaman mereka di Sandringham Estate, Norfolk. Sementara itu, Duke dan Duchess of Sussex kali ini memilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama ibu Meghan yakni Doria Ragland.

    Seorang juru bicara untuk keluarga Sussex mengatakan, "Setelah merayakan Natal di Sandringham selama dua tahun terakhir, Their Royal Highnesses akan memperingati hari raya tahun ini sebagai keluarga baru bersama ibu Duchess Meghan, Doria Ragland."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -