• Pat McGrath Luncurkan Koleksi Makeup dengan Tema Star Wars

    Beauty / News


    Pat McGrath Luncurkan Koleksi Makeup dengan Tema Star Wars

    Anda harus menggunakan the Force untuk mendapatkan kolaborasi edisi super terbatas ini.


    Bayi Yoda adalah hal paling lucu dan paling mengejutkan yang terjadi pada alam semesta Star Wars tahun ini — sampai sekarang. Penata rias legendaris Pat McGrath yang juga seorang penggemar setia Star Wars, baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis seluruh koleksi rias wajah yang terinspirasi film baru The Rise of Skywalker


    MTHRSHP Star Wars: Galactic Gold Palette ($65 atau sekitar 916.500 rupiah)



    Lip Fetish Lip Balm: Star Wars Edition 'Clear' ($40 atau sekitar 564.000 rupiah)



    Lip Fetish Lip Balm: Star Wars Edition 'Flesh 3' ($40 atau sekitar 564.000 rupiah)



    Mothership IV Decadence: Star Wars Edition ($125 atau sekitar 1.762.500 rupiah)



    Koleksinya meliputi empat produk bibir yang sudah ada sebelumnya dan tiga palette, termasuk kembalinya Mothership IV yang terjual habis: Decadence Eye Palette dalam kemasan baru yang dapat dikoleksi. Dan berbicara tentang kemasannya yang gila: dari tabung lip balm sampai kemasan luar, koleksi ini menyuarakan Star Wars dalam nuansa ikonis emas, merah, dan putih Stormtrooper. Ini adalah jenis kolaborasi yang harus Anda beli dua: satu untuk digunakan dan satu untuk didambakan selama beberapa generasi ke depan.

    “Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Disney dalam kolaborasi brilian yang merayakan keindahan intergalaksi Star Wars: Episode IX – The Rise of Skywalker,” kata McGrath. “Karakter-karakter Star Wars telah diintegrasikan ke dalam budaya kita sedemikian rupa sehingga sulit membayangkan dunia tanpa mereka! Siapa pun yang mengikuti saya di media sosial tahu saya terobsesi dengan Star Wars dan kemewahan galaksi dunia lain, mulai dari kecantikan "pemberontak" Putri Leia hingga ke glamorama C3PO yang disepuh emas.”


    Lip Fetish Lip Balm: Star Wars Edition 'Nude Astral' ($40 atau sekitar 564.000 rupiah)



    Lip Fetish Lip Balm: Star Wars Edition 'Gold Astral' ($40 atau sekitar 564.000 rupiah)



    MTHRSHP Star Wars: Dark Galaxy Palette ($65 atau sekitar 916.500 rupiah)



    Selain kembalinya palet Decadence, ada dua eyeshadow palette kecil dengan nuansa yang terinspirasi oleh galaksi yang jauh, jauh sekali. Palet The Dark Galaxy menampilkan pasukan Sith merah pada kemasan luarnya dengan warna sultry, warna kemerahan sempurna untuk merangkul sisi gelap Anda (atau mata smoky yang berwarna-warni). Palet Emas Galactic memiliki Threepio pada kemasan dengan warna bronze, emas, dan ungu mengilat di dalamnya.

    Kolaborasi ini secara teknis merupakan luncuran dari Inggris (hanya tersedia di Selfridges) tetapi akan tersedia untuk pengiriman internasional pada pertengahan Desember di PatMcGrath.com. "Saya menyarankan semua penggemar Star Wars yang suka kecantikan, agar dapat membeli koleksi dengan cepat sebelum mereka selamanya pergi ke galaksi yang sangat jauh," kata penata rias tersebut.

    Ini bukan pertama kalinya Pat membuat koleksi makeup Star Wars. Kembali pada tahun 2015, ia berkonsultasi dengan Covergirl dan MaxFactor untuk meluncurkan koleksi edisi terbatas untuk perilisan film The Force Awakens.

    Pat McGrath LABS Star Wars The Rise of Skywalker Collection akan tersedia pada pertengahan Desember untuk pengiriman internasional di PatMcGrath.com.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -