• Rihanna Tampil Seksi di British Fashion Awards Tahun Ini

    People / News


    Rihanna Tampil Seksi di British Fashion Awards Tahun Ini

    Tunggu saja sampai Anda melihat tampilan ini dari belakang.


    Sekarang setelah Rihanna secara resmi menjadikan London sebagai rumah barunya, ia bergabung dengan komunitas fashion Inggris, dan mendobrak karpet merah di British Fashion Awards malam ini.






    Untuk pertama kalinya, Rihanna keluar memakai salah satu hasil produknya sendiri untuk acara karpet merah besar — tapi tentu saja dengan desain khusus. Pendiri Fenty itu mengguncang karpet merah dengan gaun koktail satin hijau wasabi dan kemeja juga sarung tangan organza yang serasi. Kemudian, untuk menambahkan sedikit drama yang kita semua tahu dan harapkan dari gadis "nakal" ini, ia menambahkan kalung choker berlian yang melekat pada kemeja organzanya.



    Seperti biasa, permainan riasannya juga tepat sasaran. Sang penyanyi tampil dengan kepang Fulani dan mata smoky yang kuat dengan bibir berkontur.




    Memang tahun ini adalah tahun yang sibuk untuk Rihanna. Meskipun ia belum memuaskan penggemar yang lapar akan musik baru, ia membuat berita besar dengan menjadi wanita kulit hitam pertama yang memimpin sebuah merek di bawah LVMH. Fenty juga merupakan rumah mewah konglomerat pertama. Belum lagi, ia mengadakan ekstravaganza catwalk utama selama New York Fashion Week untuk merek pakaian dalamnya Savage x Fenty yang ditayangkan di Amazon. Penghibur seperti Migos dan Normani "dibajak" untuk tampil selama satu jam sementara model-model papan atas seperti Bella dan Gigi Hadid, Slick Woods dan Cara Delevingne tampil dengan produk dari mereka.



    Malam ini, Rihanna berjalan di atas karpet merah di Royal Albert Hall dengan stylist-nya dan direktur kreatif merek Jahleel Weaver.



    (Penulis: Chrissy Rutherford; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -