• Ini Dia Dekorasi Natal di Gedung Putih Tahun Ini!

    People / News


    Ini Dia Dekorasi Natal di Gedung Putih Tahun Ini!

    Melania Trump berbagi potret meriah dari dalam rumah kepresidenan.


    Gedung Putih telah meluncurkan dekorasi Natal, dan memilih pendekatan yang lebih meriah dan tradisional untuk tahun 2019.

    Dekorasi tahun lalu sebelumnya menerima ulasan beragam, karena pengguna media sosial membandingkan pohon-pohon seperti kerucut merah tahun 2018 dengan adegan-adegan dari The Handmaid's Tale dan snowscape putih menakutkan di tahun 2017 dengan "rumah hantu".

    Tahun ini, keluarga Trump telah mengikuti estetika yang lebih menarik secara visual, menggunakan 'semangat Amerika' sebagai tema untuk tahun 2019. Satu lorong dipagari dengan pohon-pohon Natal yang didekorasi dengan warna putih dan emas, disertai dengan bunga-bunga putih, sementara ruangan lain didekorasi dengan nuansa merah dan hijau yang meriah.

    Ibu Negara AS membagikan empat gambar rumahnya di Twitter dan Instagram.




    Hanya ada satu gambar yang menonjol sebagai anggukan yang tidak biasa untuk musim ini - versi mini Gedung Putih yang ditata ulang dengan cahaya merah yang menghantui.

    Sejauh ini, bagaimanapun, dekorasi ini telah dipuji di media sosial dengan pengguna yang menggambarkan tampilannya sebagai sesuatu yang "indah" dan "menakjubkan".



    (Penulis: Harper's Bazaar UK ; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -