• Taylor Swift Diam-diam Rayakan Thanksgiving dengan Joe Alwyn

    People / News


    Taylor Swift Diam-diam Rayakan Thanksgiving dengan Joe Alwyn

    Bisakah saya mendapatkan sepotong pai labu dengan tambahan "Awwwww!"?


    Ketika Anda mengisi piring Anda dengan kalkun, kentang tumbuk, dan stuffing, Taylor Swift mengambil penerbangan pribadi ke London untuk menghabiskan hari Thanksgiving bersama pacarnya yang berusia 28 tahun, Joe Alwyn, menurut E!.

    Sebelum terbang melintasi benua, penyanyi berusia 29 tahun itu mengadakan Friendsgiving dengan Gigi Hadid, bintang Queer Eye Antoni Porowski, Martha Hunt, dan teman-teman lainnya. "Ini adalah tradisi tahunan bagi Taylor untuk menghabiskan waktu bersama dengan teman dekatnya," kata seorang sumber kepada E! News. "Banyak yang menghadiri pertemuannya bertahun-tahun yang lalu. Namun tahun ini dikemas dengan intim dan santai, tetapi mereka semua bersenang-senang." Martha mengunggah foto keduanya yang sedang berpelukan di Instagram, membuat kami berharap kami semua bisa mendapatkan undangan ke Friendsgiving yang bertabur bintang.



    Adapun Taylor dan Joe, mereka sudah bersama selama sekitar tiga tahun, dan T. Swift memiliki rencana perjalanan rahasianya secara mendetail. Maksud kami, ia 1) selalu terbang pribadi, 2) memeriksakan paspornya di pesawat untuk menghindari melalui terminal bandara, 3) menggunakan mobil gelap yang tidak jelas ketika ia tiba di Inggris, 4) tidak memberi tahu siapa pun ke mana ia pergi, dan 5) menjadikan kencan malam lebih sebagai urusan rumah. (Alasan untuk memakai sweatpants? Kami ikut.)

    Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian Weekend, Taylor memperjelas bahwa detail pribadi hubungannya dengan Joe adalah terlarang untuk menjaga hidupnya agar "dapat dikendalikan."

    "Saya telah belajar bahwa jika saya melakukannya, orang-orang berpikir itu untuk diskusi, dan hubungan kita tidak cocok untuk didiskusikan," katanya. "Jika Anda dan saya sedang minum segelas anggur sekarang, kita akan membicarakannya — tapi hanya saja itu akan keluar ke dunia."

    Taylor juga mengumumkan pada hari Minggu dalam sebuah tweet bahwa ia adalah bintang utama majalah Vogue Inggris pada Januari 2020, mengingat perannya dalam film musikal Cats yang akan rilis pada 20 Desember. Mengingat kehormatannya baru-baru ini di American Music Awards for Artist of the Decade, penggemar memperhatikan seberapa jauh penyanyi pop favorit semua orang telah berkembang ketika mereka membandingkan cover Teen Vogue 2009 Taylor dengan Vogue Inggris terbarunya.



    Ini adalah sebuah tantangan sepuluh tahun yang bisa kita kagumi. Sekarang, tolong, maafkan saya sementara saya menonton video musik T. Swift yang lama.



    (Penulis:Bianca Rodriguez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -