• Bottega Veneta Memulihkan St. Mark's Basilica Setelah Banjir

    Fashion / News


    Bottega Veneta Memulihkan St. Mark's Basilica Setelah Banjir

    Label Italia ini menyumbangkan hasil penjualan untuk membantu memulihkan salah satu landmark paling terkenal di Venesia.


    Bottega Veneta akan membantu memulihkan elemen St. Mark’s Basilica yang rusak akibat banjir hebat di Venesia baru-baru ini. Label mode Italia - yang didirikan di dekat kota tersebut - akan menyumbangkan 30 persen keuntungan dari penjualan beberapa tas tangan paling populer secara langsung untuk restorasi katedral.

    Rumah mode itu telah bekerja sama dengan organisasi nirlaba Venetian Heritage pada proyek tersebut, yang akan mendapatan keuntungan dari penjualan empat tas Bottega Veneta Desember ini - BV Classic, Marie, BV Angle dan Arco - dan membantu memulihkan lantai mosaik dan dinding marmer yang rusak bulan lalu.

    "Kami dengan bangga berkontribusi pada pemulihan St. Mark’s Basilica, salah satu landmark paling penting dan inspiratif dari kota Venesia," direktur kreatif, Daniel Lee, mengatakan kepada WWD. "Sebagai sebuah perusahaan, kami sangat terlibat dalam pelestarian warisan wilayah Veneto."

    Pada bulan November, sejumlah situs warisan dunia yang terkenal, serta hotel dan toko, rusak akibat banjir terburuk yang dialami Venesia dalam 50 tahun terakhir, yang mengarah ke Italia yang menyatakan keadaan darurat nasional.





    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -