• Beyoncé Mengenakan Dress Mini di Premier Queen & Slim

    People / News


    Beyoncé Mengenakan Dress Mini di Premier Queen & Slim

    Superstar asal Amerika tersebut memilih busana super pendek untuk acara after party film hasil arahan sahabatnya.


    Beyoncé baru-baru ini memamerkan penampilannya saat ia menghadiri premier film Queen & Slim di bulan November lalu. Ia membagikan foto dirinya saat berada di acara tersebut dengan mengenakan minidress rancangan rumah mode Balmain berwarna hijau olive. Seperti biasa, gayanya yang memesona ini mengundang decak kagum.



    Sebagaimana disebutkan melalui akun Instagram @beyonce.fashion, Beyoncé memakai sepasang sepatu platform Misty dari Jimmy Choo berwarna emas, “B” bag dari Balmain, dan anting Lunaria 18K Gold Chandelier dari Marco Bicego sebagai penyempurna tampilannya. Kemudian ia juga sempat mengganti sepatunya dengan sepasang Palms Boots kulit ular dari Brother Vellies. 




    Pelantun lagu Halo ini tampaknya senang untuk hadir dan memberikan dukungannya kepada rekan sutradaranya yakni Melina Matsoukas. Queen & Slim adalah film perdana hasil arahannya yang dirilis di hari Thanksgiving lalu. Dalam urusan pekerjaan, Beyoncé memang sudah sering berkolaborasi dengan Melina. Ia pun menggandengnya saat menggarap video untuk lagunya yang berjudul Formation.

    Terkait kerja sama dengan Melina untuk video klip musiknya, Beyoncé pernah mengungkapkan kepada The New Yorker di tahun 2017 silam bahwa ia merasa nyaman dengannya. “Saya merasa tenang bekerja dengannya, juga merasa bebas untuk mengekspresikan segala hal di dalam diri saya. Hal ini tak akan pernah bisa saya lakukan dengan sutradara lainnya karena kami memiliki hubungan persahabatan yang tulus. Saya percaya akan keahliannya dalam berkreasi,” jelasnya.

    Pasangan Jay Z ini juga menggambarkan Melina sebagai sosok negosiator yang akan mencari jalan demi memberikan hasil yang terbaik. “Melina adalah wanita yang berani, tenang, dan metodis,” katanya.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -