• Keseruan Pop Up Store Masari di Surabaya

    Fashion / News


    Keseruan Pop Up Store Masari di Surabaya

    Berbagai label ternama dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pencinta fashion di Surabaya.


    Masarishop.com bersama Harper's Bazaar Indonesia kembali mengadakan pop up store Fall/Winter collection 2019 pada 15 November 2019 lalu. Bertempat di Majapahit Hotel, Surabaya, Masarishop.com juga menggandeng lini brand tas dan sepatu, Rodo, demi memenuhi kebutuhan pencinta mode di Surabaya.

    Pada acara kali ini, Masarishop.com, Rodo & Harper's Bazaar Indonesia juga mengundang para hosts Surabaya yaitu, Elizabeth Njoo, Indira Monica, Inne Nova, Karla Jasmina, Michelle Quan, Priscilia Wijaya dan Yuling Hoo.



    Pop Up Store Masarishop.com dibuka dengan welcoming speech dari Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia, Ria Lirungan. Selanjutnya, para tamu disuguhkan parade fashion show koleksi Fall/Winter 2019. Lima model Surabaya menggunakan koleksi dari Toton, SJYP, MSGM, Thurley dan Friederich Herman. Semua model yang membawakan koleksi tersebut semakin terlihat cantik dengan sentuhan riasan dari ClĂ© de Peau BeautĂ© dan tata rambut dari Shinjuku Salon Surabaya.






    Selain lima brand yang dipamerkan dalam fashion show, terdapat label lain yang juga terlibat dalam Pop Up Store Surabaya adalah Lace by Artkea Ready to Wear, Sapto Djojokartiko, Mossman Ready to Wear, Manu Atelier, Elleme, Yuul Yie, Coliac, Qimora, Yuzefi, The Volon, Charlotte Olympia, dan Rochas.






    Setelah fashion show berakhir, para tamu mendapat kesempatan melihat lebih dekat koleksi-koleksi yang digunakan para model. Walaupun berlangsung selama satu hari, antuasiasme pencinta fashion Surabaya tetap tinggi, terlihat dari ramainya acara kali ini. Surabaya menjadi kota terakhir dalam rangkaian Pop Up Store di tahun 2019. Sebelumnya, Masarishop.com dan Harper's Bazaar Indonesia juga mengunjungi Semarang dan Medan dalam perhelatan serupa.



    (Teks: Argian Danial, Foto: Courtesy of Hary Subastian)








- RELATED ARTICLE -