• Kate Middleton Pernah Bekerja di Maternity Ward di London

    People / News


    Kate Middleton Pernah Bekerja di Maternity Ward di London

    Seminggu untuk Duchess!


    Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan Duchess of Cambridge baru-baru ini? Dia sedang mengumpulkan pengalaman kerja.

    Menurut Court Circular - yang melacak dan berbagi semua detail tentang keluarga kerajaan dengan publik - Kate menyelesaikan dua hari dengan unit Bersalin Kingston Hospital di London dari Selasa (25) dan Kamis (27 November).

    Sementara detail pasti dari kunjungan bangsawan itu telah dirahasiakan, kami tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya harus dilarikan ke rumah sakit di tengah jalan karena persalinan hanya untuk menemukan anggota keluarga kerajaan di sana saat Anda melahirkan.



    Menurut Hello!, Kate mengunjungi bangsal antenatal, postnatal dan persalinan dan juga menemani bidan komunitas pada kunjungan eksternal.

    Ibu tiga anak ini diyakini telah melakukan kunjungan untuk belajar lebih banyak tentang pengalaman di bangsal bersalin sebagai bagian dari pekerjaan amal yang berfokus pada dukungan tahun-tahun awal.

    Pekerjaan amal dan perlindungan Duchess of Cambridge memiliki tema berfokus pada anak-anak pada tahap awal kehidupan mereka, dia saat ini menjadi pelindung Action for Children, Anna Freud Centre for Children dan keluarga mereka dan Rumah Sakit Anak Evelina London.


    Kate di rumah sakit St Thomas meluncurkan Nursing Now pada tahun 2018.


    Kunjungan Kate juga terkait dengan dukungannya terhadap profesi perawat. Dia adalah pelindung kampanye Nursing Now yang bertujuan untuk meningkatkan profil dan status perawat yang berdedikasi dan pekerja keras di Inggris dan di seluruh dunia.

    Pada tahun 2018, ketika sedang mengandung anak ketiganya, Louis, Kate meluncurkan kampanye di Royal College of Obstetricians and Gynecologists (RCOG), di mana dia memberi persembahan kepada nenek dan buyutnya yang keduanya adalah sukarelawan perawat.



    (Penulis: Olivia Blair; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -