• Kate Middleton dan Pangeran William Tampil di Acara Memasak

    People / News


    Kate Middleton dan Pangeran William Tampil di Acara Memasak

    Para bangsawan akan muncul dalam acara spesial BBC, A Berry Royal Christmas, bulan ini.


    Duke dan Duchess of Cambridge bekerja sama dengan Duchess of Cakes, Mary Berry, di musim perayaan ini.

    Pasangan kerajaan itu akan bergabung dengan Berry untuk acara khusus A Berry Royal Christmas di saluran BBC bulan ini, mempersiapkan pesta meriah bagi mereka yang bekerja atau menjadi sukarelawan untuk amal dan organisasi lain selama Natal, Kensington Palace mengonfirmasi dalam sebuah unggahan Instagram.

    Duke dan Duchess akan menggunakan kesempatan ini untuk menyoroti beberapa badan amal favorit mereka, mengajak legenda memasak Berry untuk bertemu dengan beberapa penerima bantuan dari organisasi yang hidupnya telah berubah menjadi lebih baik dengan bantuan para sukarelawan.



    Keluarga Cambridge akan mengajak Berry untuk mengunjungi The Brink, dry bar pertama di Inggris yang didirikan oleh Action on Addiction untuk memberikan ruang yang aman bagi orang-orang yang pulih dari kecanduan, taman Back to Nature milik sang Duchess, yang mendorong anak-anak untuk merasakan manfaat dari alam terbuka, dan The Passage, sumber daya terbesar di Inggris untuk para tunawisma dan orang-orang yang tidak merasa aman akan tempat tinggal mereka.

    Dalam acara spesial BBC, William memberi tahu Berry bagaimana ia telah terinspirasi oleh semangat pemberian kedua orang tuanya, Putri Diana dan Pangeran Charles, dan neneknya, Ratu Elizabeth.

    "Saat tumbuh dewasa, kedua orang tua saya sangat dermawan," katanya. "Ayah saya mendirikan Prince's Trust. Dia berinvestasi di banyak organisasi berbeda. Ibu saya telah melakukan pekerjaannya dengan tunawisma dan, seperti yang Anda katakan, AIDS dan kegiatan amal lainnya, dan saya pikir saya telah dibesarkan dalam rumah tangga yang memiliki pola pikir 'kami sangat beruntung - kami harus memberikan kembali.'"



    "Dan Anda tahu, nenek saya menjadi Ratu pada usia yang sangat muda, pada hari-hari di mana dunia adalah milik lelaki, sangat sulit baginya untuk... membuat perbedaan," kata William tentang neneknya. "Dan dia melakukannya. Dengan caranya sendiri yang sangat unik, berbeda, dan Anda tahu, nenek saya dan kakek saya bersama-sama menjadi lambang pelayanan publik. "

    "Dan saya secara pribadi banyak mendapatkan sesuatu dari membantu orang," lanjutnya. "Saya menemukan bahwa dapat Anda mendengar dan memahami, dan Anda belajar lebih banyak dengan memberikan sedikit waktu Anda, sedikit hari Anda, untuk hanya berada di sana bagi yang membutuhkan."

    Acara spesial selama satu jam akan diisi dengan pesta Natal yang diadakan oleh Duke dan Duchess untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada staf dan sukarelawan dari badan amal dan organisasi yang akan bekerja selama periode Natal.

    Berry Royal Christmas akan ditayangkan pada 16 Desember.



    (Penulis: Jessica Rapana; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -