• John Legend Beri Ucapan Ulang Tahun Pada Chrissy Teigen

    People / News


    John Legend Beri Ucapan Ulang Tahun Pada Chrissy Teigen

    Ini adalah unggahan ulang tahun yang bagus.


    John Legend dan Chrissy Teigen tidak malu tentang hubungan cinta dan romantika mereka. Sebutan pertama di profil Twitter John Legend adalah "Suami Chrissy. Ayah dari Luna & Miles.” Cukup jelas bahwa Teigen mendapatkan tempat pertama dalam kehidupan suaminya, dan bahkan jika dia tidak menyukai ulang tahunnya sendiri, dia punya pasangan yang tidak akan membiarkan dia lupa bahwa hari tersebut adalah hari istimewanya.

    "Merayakan ulang tahun Ratu saya hari ini," tulisnya dalam unggahan Instagram. "Aku mencintaimu lebih dari sebelumnya dan aku sangat berterima kasih atas kehidupan yang kita bangun bersama. Terima kasih telah membuat setiap hari sangat luar biasa. Selamat ulang tahun, Chrissy! ”



    Chrissy Teigen dan John Legend telah menikah selama lebih dari enam tahun, memiliki dua anak, dan secara terbuka terlibat dalam kehidupan dan pekerjaan masing-masing. Mereka juga tidak ragu menunda kehidupan kerja mereka yang sibuk untuk menghabiskan waktu bersama. Baru bulan lalu, John Legend melakukan gestur romantis besar dengan mengejutkan Chrissy Teigen di Los Angeles, alih-alih tujuan awalnya di Washington, D.C., hanya untuk menghabiskan beberapa jam dengan istrinya.

    “'Saya biasanya tidak membual tentang John, karena itu adalah schtick saya untuk mengolok-olok dia selalu, tetapi dia terbang dari London ke LA bukannya London ke DC untuk makan malam dengan saya dan menonton Love Island UK karena saya tidak merasa seperti diri saya belakangan ini," tulisnya, entah bagaimana masih bisa mengolok-olok suaminya.



    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -