• Taylor Swift Rayakan Thanksgiving Bersama Gigi Hadid

    People / News


    Taylor Swift Rayakan Thanksgiving Bersama Gigi Hadid

    Segala sesuatu tentang potret Friendsgiving ini patut ditiru.


    Friendsgiving Jennifer Aniston dengan Courteney Cox, Jimmy Kimmel dan Justin Theroux tampak sangat seru, tetapi acara itu bukan satu-satunya selebrasi Thanksgiving selebriti yang patut ditiru. Gigi Hadid berbagi foto Friendsgiving di Instagram Story akhir pekan ini yang melibatkan Taylor Swift, Martha Hunt, bintang Queer's Eye Antoni Porowski dan teman-teman lainnya. Martha Hunt melakukan repost dan menulis, "Love and miss y'all already".




    Perhatikan Taylor Swift yang berpose dengan segelas wine di foto, yang merupakan suasana makan malam Thanksgiving yang sesungguhnya. Fans memberikan beberapa komentar "#DrunkTaylor," sebuah referensi untuk meme yang tren di tahun ini saat cuplikan Taylor Swift berdansa di sebuah pesta setelah minum mojito beredar.



    Taylor Swift berbicara kepada Jimmy Fallon awal tahun ini tentang bagaimana perasaannya ketika dia tahu dia menjadi tren karena hal itu, tepat setelah ia memainkan rekaman Taylor Swift setelah menjalani operasi lasik. "Jadi saya berada di sebuah pesta beberapa bulan yang lalu dan saya meminum dua setengah gelas mojito, dan kemudian hari berikutnya, #DrunkTaylor menjadi nomor satu yang sedang tren di Twitter, karena, Anda tahu, saya beralih dari nol hingga berpikir saya adalah penyihir dengan dua gelas minuman," katanya. "Seperti, benar-benar memikirkan itu. Memikirkan fakta bahwa itu berjalan sejauh itu, dan kemudian kita punya klip video setelah operasi lasik? Bahwa Anda sudah melakukan ini sekarang? Saya bahkan tidak bisa marah. Saya hanya terkesan bahwa Anda bisa menyusup ke keluarga saya. Saya bahkan tidak tahu bagaimana Anda melakukan itu. Tidak ada yang punya nomor ibu saya. "

    Gigi Hadid berteman baik dengan Antoni Porowski, Taylor Swift, dan Martha Hunt selama bertahun-tahun. Mereka semua ada dalam "Bad Blood" bersama-sama, sejak era Taylor Swift 1989 selama 2015. Squad Taylor Swift tidak sering berbagi gambaran intim tentang persahabatan mereka, jadi anggap foto dari Gigi Hadid ini sebagai hadiah liburan.



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -