• Kate Middleton Tidak Menghadiri Acara Demi Sang Anak

    Culture / News


    Kate Middleton Tidak Menghadiri Acara Demi Sang Anak

    Dirinya dan Pangeran William dijadwalkan untuk menghadiri sebuah malam penghargaan, dan sang Pangeran pun berakhir pergi seorang diri.


    - Kate Middleton tidak menghadiri sebuah acara yakni Tusk Awards dengan Pangeran William.

    - Seorang juru bicara dari Kensington Palace mengonfirmasi bahwa keputusannya untuk tidak hadir dikarenakan anak-anaknya, dan tidak menjelaskan dengan mendetail.

    - Sang Duke of Cambridge akan tetap hadir di acara tersebut sesuai dengan jadwal.


    Kate Middleton tidak akan menghadiri Tusk Awards bersama Pangeran William seperti yang dijadwalkan sebelumnya, karena sesuatu terjadi kepada anak-anaknya.

    Sang Duchess of Cambridge "tidak bisa hadir di acara penghargaan tersebut dikarenakan anak-anaknya," seorang juru bicara Kensington Palace berkata kepada Bazaar.com. Namun ia tidak menjelaskan secara spesifik.

    Untuk menebus ketidakhadirannya, sang Duchess "akan bertemu dengan para finalis untuk meminum teh bersama di Kensington Palace." Pangeran William, yang merupakan patron di Tusk, yakni organisasi non-profit yang berkecimpung di dunia satwa liar, akan tetap hadir sesuai dengan jadwal. 



    Pangeran William dan Duchess Kate, menikah di tahun 2011, dan sudah memiliki tiga orang anak: Pangeran George, 6, Putri Charlotte, 4, dan Pangeran Louis, 1. Ketika menghadiri acara tahunan Royal Variety Show di awal minggu, sang Duchess berbicara tentang buah hatinya ketika sedang terlibat pembicaraan dengan tamu lainnya.

    Menurut seorang tamu, Kate membagikan info tentang anak-anaknya "mereka gemar tampil di rumah," terutama Putri Charlotte, yang merupakan penggemar sebuah teater musikal. Dan menurut salah satu pengisi acara, Kate mengatakan bahwa anak-anaknya ingin sekali ikut dengannya, tetapi Kate tidak mengizinkan mereka untuk datang di hari sekolah.

    Sang Duchess of Cambridge terakhir kali menghadiri Tusk Awards di tahun 2018, ketika ia mengenakan sebuah gaun yang menjuntai hingga ke lantai rancangan Jenny Packham.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -