• 22 Ide Nail Art untuk Pesta Akhir Tahun, Coba Sekarang!

    Culture / Tips


    22 Ide Nail Art untuk Pesta Akhir Tahun, Coba Sekarang!

    Mainkan jari jemari Anda.


    Menutup tahun, tentunya tampilan diri harus sempurna. Mulai dari ujung rambut, hingga ke ujung kuku!  

    Semeriah nuansa akhir tahun, ide riasan tampilan diri wajib turut mendukung. Tidak kalah meriah untuk menyambut datangnya momen tahun baru.




    Sejumlah acara pesta yang harus dihadiri, tentunya akan terasa semakin berkesan dengan penampilan yang penuh percaya diri.

    Apabila Anda telah menentukan gaun keluaran desainer yang ingin dikenakan. Begitu pula, dengan riasan wajah dan tatanan rambut elegan yang nantinya ingin diaplikasikan.

    Saatnya menentukan tema riasan kuku sebagai sentuhan terakhir.

    Since details matter.



    1. Gelap Kilap



    Cat kuku berwarna hitam dengan taburan aksen glitter seperti pada unggahan foto di atas dapat menjadi inspirasi elegan sekaligus meriah.



    2. Melted Green



    Selanjutnya, cobalah memadankan riasan kuku Anda dengan aksesori. Masih bernuansa gelap, tetapi terlihat lebih stylish.


    3. Little dot



    Nuansa cat kuku berwarna coral dengan aksen kontras berupa titik merah di bagian tengah dasar kuku terlihat simple, namun tetap catchy.



    4. Kamuflase!



    Sedangkan, bagi Anda yang menginginkan nuansa berbeda yang lebih berani. Mainkan palet warna coral dengan eksplorasi desain kuku bernuansa army seperti terlihat di atas.



    5. Play Matte



    Jadikan riasan kuku tampak signifikan dengan dominasi satu warna berani. Seperti halnya, nuansa warna merah muda menyala.


    6. Ujung Distingtif


    Ide unik lainnya. Anda dapat menambahkan efek gradasi warna dengan sentuhan glitter dan mutiara pada kuku dan jari tangan.


     7. Klasik Selamanya



    Untuk nuansa lebih netral dan tampilan kuku yang terlihat lebih sehat. Classic Manicure seperti terlihat di foto atas akan selalu menjadi opsi sempurna.


    8. Red French Manicure


    Bicara seni dalam merias kuku. Selalu ada ruang untuk kreativitas. Seperti halnya, Anda dapat mengaplikasikan warna merah sebagai aksentuasi pada teknik Classic Manicure.



    9. The Ombre



    Semakin kreatif dengan aplikasi teknik gradasi pada kuku. Seperti halnya, terlihat yang diterapkan pada konsep nail art di foto atas.



    10. Velvet and Playful



    Membahas kreativitas dalam seni merias kuku. Berikut ini juga tidak dapat terlewatkan. Sugar nail art merupakan teknik untuk jenis cat kuku yang memiliki sentuhan akhir menyerupai butiran gula. Sweet!



    11. Seruan Hijau



    Simple, but significant. Warna hijau menyala seperti terlihat pada foto di atas juga dapat menjadi inspirasi riasan kuku Anda di tahun yang baru.



    12. Always Smile!



    Menggunakan emoji sebagai riasan kuku. Kenapa tidak? Seperti halnya, emoji tersenyum yang menjadi aksen menyenangkan. Melihatnya pun membuat serasa ingin ikut tersenyum.





    13. Cult Fingers



    Modern minimalis. Bagi Anda yang cepat merasa bosan. Riasan kuku berkonsep modern dapat menjadi pilihan ideal.



    14. Jejak Nomor



    Menghitung mundur detik pergantian tahun dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Salah satunya, dengan menuliskan angka pergantian detik tersebut di kuku Anda!



    15. Nude Player



    Sekali lagi. Memadukan riasan kuku elegan berwarna netral dengan aksesori kesukaan sudah pasti membuat Anda menjadi sorotan publik.



    16. Snake Skin



    Seksi. Motif kulit ular juga dapat menjadi inspirasi riasan kuku Anda. Hasil akhirnya yang berani sekaligus seksi patut dicoba.



    17. Gemstone



    Serasa melihat keajaiban alam di kuku tangan. Dengan aplikasi aksen nail art bertema abstrak di atas, riasan kuku Anda dijamin memperoleh banyak komen pujian.



    18. Neutral Color



    Warna biru gelap nan elegan turut Bazaar rekomendasikan untuk menjadi tema riasan kuku di hari perayaan pesta akhir tahun.



    19. Baby Blue



    Tetapi, apabila Anda lebih menyukai sesuatu yang lebih atraktif dan berani. Naikkan kadar tingkat palet warna biru menjadi lebih cerah dan mencolok.



    20. Christmas Gift



    Atau sebagai opsi lainnya, Anda dapat memadukan warna hijau tua dengan aksen glamor. Seperti sentuhan kuteks berwarna emas yang terlihat di foto.



    21. The Abstract



    Menyambut hari baru dengan permainan warna oranye yang diaplikasikan dalam wujud nail art abstrak juga dapat menjadi ide sempurna.




    22. Polka Nails



    Motif polkadot juga dapat diaplikasikan bagi Anda yang berkarakter dinamis. Selain tentunya, aplikasi nail art polkadot meruapakan salah satu konsep merias kuku out-of-the-box.



    (Foto Courtesy of Instagram @pigmentier, @bloomspaid, @nail_unistella, @bloomspa.id, @popcoat, @mpnails, @jinsoonchoi)











- RELATED ARTICLE -