• Kristen Stewart Mengenakan Sneakers di Karpet Merah

    Fashion / News


    Kristen Stewart Mengenakan Sneakers di Karpet Merah

    Sang Aktris menolak mengorbankan kenyamanannya di atas karpet merah.


    Kristen Stewart terlihat nyaman di atas karpet merah, ketika ia tiba untuk menghadiri premier filmnya di London. 

    Sang aktris, yang biasanya mengenakan Chanel untuk acara-acara formal karena posisinya sebagai global ambassador untuk rumah mode tersebut, memilih mengenakan gaun panjang rancangan Thom Browne dan sepasang sneakers dari Nike untuk penampilannya kali ini. Ia kemudian menambahkan tumpukan kalung menyerupai rantai sebagai injeksi elemen punk khas dirinya.

    Salah satu pendampingnya kemudian terlihat membantunya mengganti alas kaki dan membuka jaket berukuran oversized bahan kulit yang ia kenakan, untuk memamerkan gaun strapless miliknya. Ia kemudian menukar sneakers yang ia kenakan dengan sepasang sandal tali hitam untuk berpose di depan kamera.




    Ini bukan kali pertama ia menukar sepasang stiletto di atas karpet merah. Di Cannes Film Festival 2017, ia kemudian melepas Christian Louboutin miliknya dan bertelanjang kaki, hal itu ia lakukan sebagai bentuk protes akan peraturan yang berlaku di festival yang mewajibkan wanita mengenakan sepatu heels di atas karpet merah.



    "Jika Anda tidak mewajibkan laki-laki untuk mengenakan heels dan gaun, Anda tidak bisa memaksa saya untuk melakukannya," ungkapnya. 

    Sang aktris juga pernah mengenakan sneakers lainnya, yaitu Vans atau Converse ketika menghadiri berbagai premier film, termasuk premier Personal Shopper di Cannes tahun 2016 dan MTV Movie Awards 2012.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -