• Meghan Markle Diberi Saran Agar Tak Tanggapi Berita Negatif

    People / News


    Meghan Markle Diberi Saran Agar Tak Tanggapi Berita Negatif

    Saran tersebut diutarakan oleh aktris kenamaan Inggris yakni Helena Bonham Carter.


    Helena Bonham Carter memberi saran kepada Duchess Meghan bagaimana ia seharusnya menyikapi berita-berita negatif tentang dirinya yang muncul di media massa.

    Dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen di mana sang aktris menjadi bintang tamu dan mempromosikan serial The Crown musim ketiga, ia menjelaskan, "Saya tidak memperhatikan berita-berita negatif dan saya harap Meghan pun demikian. Saya rasa itu semua berlebihan. Pasti tidak mudah baginya untuk mengabaikannya, tetapi saya ingin mengatakan kepadanya bahwa selama Anda menjadi figur yang terkenal, Anda harus bisa menerima keadaan seperti ini."




    Pemeran Putri Margaret di serial keluaran Netflix tersebut melanjutkan, "Satu hal terpenting yang pernah dikatakan oleh seseorang kepada saya adalah jangan pernah menyerahkan harga diri Anda kepada orang asing."

    Helena juga menegaskan bahwa banyak sekali orang yang memberikan opininya terhadap setiap anggota kerajaan Inggris padahal mereka tidak pernah bertemu. Setiap orang merasa seakan mereka memiliki wewenang. "Jangan pernah memberikan pandangan Anda kecuali Anda pernah bertemu dengan mereka," ujarnya.

    Meghan Markle dan Pangeran Harry kini masih berupaya untuk membantah berita-berita negatif dan palsu yang tentang kehidupan mereka. Baru-baru ini, Duchess Meghan mengajukan gugatan hukum terhadap tabloid Inggris yakni The Mail on Sunday. Pangeran Harry pun melakukan hal serupa kepada The Mirror dan The Sun.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -