• Miliki Produk Kosmetik Edisi Eksklusif Holiday 2019

    Beauty / News


    Miliki Produk Kosmetik Edisi Eksklusif Holiday 2019

    Lihat sederet label kecantikan yang merilis produk khusus untuk edisi liburan akhir tahun.


    Semakin mendekati penghujung tahun, banyak label kecantikan dunia berlomba-lomba untuk merilis edisi terbatas guna ikut memeriahkan musim liburan ini. Dan seolah tak mau ketinggalan, merek-merek seperti Chanel, Kiehl’s dan The Body Shop juga ikut merilis edisi terbatasnya. 

    Bazaar telah memilih enam label kecantikan yang telah merilis koleksi liburan spesial bagi Anda. Simak berikut ini.


    1. Chanel


    Terinspirasi dari kecintaan pendirinya terhadap ornamen, Global Creative Make-up & Colour Designer dari label kecantikan Chanel, Lucia Pica, merilis koleksi liburan 2019 bertajuk Les Ornements De Chanel, yang menampilkan kemegahan meriah untuk zaman modern ini. Les Ornements De Chanel ini ditujukan bagi para wanita yang mencari kesederhanaan abadi, namun juga tetap mencintai kekayaan, kemewahan, modernitas dan kemegahan. Anda juga dapat memiliki koleksi liburan ini dengan harga 635.000 rupiah sampai 1.000.000 rupiah.


    2. Clé de Peau Beauté


    Koleksi edisi terbatas yang terinspirasi dari bentuk seni pakaian tradisional Jepang merupakan hasil kolaborasi dengan pembuat kimono ternama, Kyoto Tachibana. Kimono yang dibuat khusus untuk Clé de Peau Beauté ini memancarkan produk yang mengekspresikan kualitas tersembunyi di dalam setiap wanita: gairah, kekuatan, pesona dan kelembutan. Koleksi terbatas ini bisa Anda miliki dengan rentang harga 705.000 rupiah sampai dengan 2.400.000 rupiah.


    3. Diptyque


    Tak mau ketinggalan dengan yang lain, salah satu brand lilin kenamaan dunia asal Prancis, Diptyque, juga merilis koleksi aroma liburan terbarunya yang bertajuk Lucky Charms. Koleksi ini menampilkan karya seni meriah yang didesain spesial oleh seniman terkemuka, Olah Hajek. Koleksi ini terdiri dari tiga aroma yaitu Protective Pine, Blissful Amber, dan Lucky Flowers dan dapat Anda miliki dengan kisaran harga antara 1.450.000 rupiah sampai dengan 5.425.000 rupiah.



    4. Kiehl’s


    Menggandeng seniman grafis ternama, koleksi liburan kali ini terdiri dari enam produk yang dikemas dalam gift box dan tote bag karya Janine Rewell. Memadukan elemen seni, warna, dan estetika, enam produk tersebut terdiri dari Kiehl’s Crème de Corps, Midnight Recovery Concentrate, Butterstick Lip Treatment, Ultra Facial Cream, Scented Body Soap, dan Calendula Herbal-Extract Toner. Untuk menambahkan kesan spesial di koleksi liburannya ini, Kiehl’s juga merilis Advent Calendar yang terdiri dari ilustrasi cerita mengenai Mr. Bones yang melakukan perjalanan ke gerai pertama Kiehl’s di New York City pada musim liburan.

    Koleksi ini juga dapat Anda bawa pulang dengan harga 1.500.000 rupiah. 


    5. L’occitane


    Kembali hadir dengan kotak Advent Calendars-nya yang ikonis, kali ini tema yang diusung adalah Gifts of Nature, yang terinspirasi oleh warna-warna alam yang magis. Berisi produk-produk untuk wajah dan tubuh serta beberapa produk luncuran terbaru, Advent Calendars persembahan L’occitane siap menemani hari-hari Anda sampai tanggal 25 Desember tiba.

    Tersedia dalam dua tipe, Advent Calendar dapat Anda miliki dengan kisaran harga antara 970.000 rupiah sampai dengan 1.750.000 rupiah.


    6. The Body Shop


    Ingin melakukan sesuatu yang berbeda di tahun ini, The Body Shop merilis gift collection yang terdiri dari tiga rangkaian edisi spesial yaitu Juicy Pear yang membawa kesegaran, Warm Vanilla yang menghadirkan kehangatan dan Rich Plum yang manis. Untuk setiap pembelanjaan koleksi liburan selama bulan November dan Desember, The Body Shop yang juga bekerja sama dengan Plan International akan memberikan dukungan untuk menyediakan pelatihan keterampilan bagi 1.500 anak perempuan di Indonesia dan Brasil.



    Untuk koleksi ini sendiri tersedia dari rentang harga 229.000 rupiah sampai dengan 999.000 rupiah.



    (Layout: Mohammad Somad; Foto; Courtesy of Chanel, Clé de Peau, Diptyque, Kiehl’s, L’occitane, The Body Shop)







- RELATED ARTICLE -