• Menyusun Itinerary Tiga Hari di Capri

    Culture / Tips


    Menyusun Itinerary Tiga Hari di Capri

    Maksimalkan masa perjalanan di destinasi indah Italia yang satu ini.


    Cappri, membayangkannya saja rasanya sudah membuat ingin segera berlibur! Destinasi indah di Italia ini dikagumi karena keindahannya.

    Langit biru dengan pemandangan laut bersinar saat terkena cahaya matahari yang menerpa membuat Capri begitu istimewa. Belum lagi ditambah keindahan tata lanskap kota, senyum penduduk lokalnya, serta kelezatan kulinernya!




    Bagi Anda berkata bosan dengan Italia, mungkin Anda belum pernah menginjakkan kaki di Capri. Berlibur di destinasi indah yang satu ini, yang ada Anda jadi enggan pulang. Setiap hari terasa begitu menyenangkan di Capri.

    Mari bertualang bersama Bazaar selama durasi tiga hari di Capri.


    Hari Pertama di Capri

    Eksplorasi lanskap kota.

    Di hari pertama Anda berada di Capri, alami dan nikmati lanskap kota yang begitu indah. Menyusuri jalanan kecil dengan bangunan lokal berdinding dominasi pastel dan warna alam akan menjadi pengalaman sederhana dan menyenangkan.

    Jangan lupa bertegur sapa dan bertukar senyum dengan para penduduk lokal setempat.



    Capri di Italia juga dikenal akan keindahan bunganya. Rambatan bunga-bunga berwarna merah muda seperti di foto berikut akan sering Anda jumpai ketika mengeksplorasi kota ini.



    Selain itu, Bazaar juga merekomendasikan Anda untuk mengunjungi dan sekadar berjalan santai di area dermaga yang mengelilingi kota ini.



    Setelah puas berjalan kaki, tutup hari pertama Anda di Capri dengan berbelanja di sejumlah butik lokal berkualitas. Selanjutnya, selamat menikmati suasana lampu kota Capri di malam hari yang begitu indah.





    Hari kedua di Capri

    Menikmati kuliner lokal autentik.

    Saat mengunjungi sebuah destinasi, kuliner autentiknya jangan sampai terlewatkan. Capri dikenal sebagai tempat perkebunan berkualitas. Hasil alamnya seperti buah-buahan, sering diolah oleh penduduk setempatnya sebagai kuliner berkualitas.



    Anda juga dapat menikmatinya sembari memandang panorama memukau Capri dari area balkon seperti berikut ini. Pemandangan laut biru lepas dengan tebing menjulang akan mendampingi sesi makan Anda.





    Selain itu, jangan lupa cicipi kuliner khas Italia lainnya, karena setiap destinasi tempat di Italia menghadirkan cita rasa yang berbeda. Misalnya saja, sepiring hidangan pasta khas Capri.



    Cheers! Akhir sesi makan akan terasa sempurna dengan wine dingin buatan Capri.




    Hari Ketiga di Capri

    Bermain di laut lepas!

    Unggul dengan pemandangan lautannya yang biru dan jernih. Hari terakhir perjalanan di Capri harus dijalani secara maksimal! Dan, tentunya lautan di Capri menjadi destinasi sempurna. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan adalah berpesiar seperti di bawah ini.



    Keindahan tebing dan lautan di Capri memang menakjubkan. Kelebihan ini pula yang membuatnya terkenal di mata dunia.



    Bagi Anda yang lebih senang dengan keramaian, sebagai opsi aktivitas lainnya, Anda dapat berbaur dengan penduduk setempat dan para turis lainnya. Nikmati bermain percikan ombak dan berenang di segarnya lautan biru di Capri.



    Semoga tiga hari Anda di Capri berkesan.




    (Foto: Courtesy of @capri_insider, @visitcapriofficial)











- RELATED ARTICLE -