• Alat Pijat Terbaik untuk Memahat dan Menenangkan Wajah Anda

    Beauty / News


    Alat Pijat Terbaik untuk Memahat dan Menenangkan Wajah Anda

    Dari jade roller esensial sampai perawatan baru, ini adalah alat yang menjanjikan kulit yang lebih kencang dan cerah.


    Mereka mungkin akan terasa sangat nyaman untuk rahang yang tegang, tetapi pemijat wajah terbaik di luar sana akan melakukan jauh lebih banyak daripada menenangkan stres hari itu. Dari membantu drainase limfatik hingga meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk menyerap serum, ada banyak alasan untuk berinvestasi pada roller, batu, atau perangkat bertenaga teknologi.

    Sementara setiap jenis kulit dapat menggunakan alat pijat wajah, memutuskan mana yang akan Anda investasikan bisa menjadi sesuatu yang rumit - hari ini, pilihannya sudah sangat banyak.

    Salah satu ujung spektrum berakar pada tradisi. Jade roller yang ada di mana-mana - serta saudara perempuannya gua-sha - memiliki awal dalam pengobatan Timur kuno, yang digunakan untuk menenangkan kulit, meregangkan otot-otot yang bekerja terlalu keras, dan bahkan mengubah penyumbatan energi dalam tubuh.

    Jika tradisi kuno terasa sedikit bertentangan dengan rutinitas perawatan kulit Anda, pertimbangkan kekayaan pilihan teknologi tinggi. Sekarang, teknologi canggih membawa alat pijat wajah ke level yang baru, menggabungkan getaran sonik, logam berlapis emas, dan bahkan arus mikro untuk merangsang kulit. Digunakan secara konsisten, perangkat ini dapat menciptakan tulang pipi yang lebih menonjol, garis rahang yang lebih kencang, dan mengurangi kerutan. Dalam hal alat getaran, penelitian bahkan menunjukkan peningkatan penyerapan kulit terhadap produk topikal.

    Di sini, temukan pilihan tim Bazaar untuk alat pijatan wajah terbaik yang patut dicoba sekarang.


    Nurse Jamie

    TriAngle Facial Tool

    £159 atau sekitar 2.890.000 rupiah

    Net-a-porter.com

    Alat pijat berteknologi tinggi dari Nurse Jamie ini menawarkan serangkaian fitur peningkatan untuk kulit. Bentuk melengkung rapi dirancang agar sesuai dengan setiap kontur wajah (termasuk di sekitar mata), sedangkan pengaturan panas dan dingin memungkinkan Anda untuk pengalaman layaknya seperti di spa.

    Getaran sonik frekuensi tinggi akan mendorong serum atau minyak apa pun yang Anda oleskan untuk menyerap lebih jauh ke dalam kulit, memastikan manfaat maksimal.


    Herbivore


    Amethyst Face Roller

    £38 atau sekitar 690.000 rupiah

    Cultbeauty.co.uk

    Menghindari jade roller yang ada di mana-mana demi amethyst ungu, roller Herbivore adalah rute masuk yang sempurna ke pijat wajah. Ujung batu bundar dirancang agar terasa nyaman di kontur wajah Anda yang lebih kecil, sedangkan batu segar dari kulkas akan langsung mendingin dan mengering. Gulung ke atas dan ke luar di atas serum favorit Anda untuk meningkatkan sirkulasi dan menggeser cairan yang mendasarinya.


    Angela Caglia


    Vibrating Rose Quartz Sculpting Roller

    £154 atau sekitar 2.800.000 rupiah

    Net-a-porter.com

    Seperti yang terlihat dalam genggaman Courtney Cox dalam salah satu foto paparazi paling membingungkan tahun ini, (aktris itu memijat kulitnya saat makan malam), pijat getaran Angela Caglia jelas merupakan alat pilihan utama Courtney.

    Potongan di atas desain tradisional, tongkat canggih ini menggunakan getaran sonik - lebih dari 6000 per menit - untuk mengangkat dan mengencangkan kulit dalam sekejap. Opsi persiapan sebelum acara yang brilian.


    Sarah Champan


    The Facialift

    £30 atau sekitar 545.000 rupiah

    Net-a-porter.com

    Penggemar perawatan Sarah Chapman harus segera memiliki alat yang satu ini - dirancang untuk meniru teknik memijat khas tangan facialist. Sederhana namun efektif (dan sangat mudah digunakan), pemijat berputar yang bekerja dari dagu ke telinga, membantu drainase limfatik. Dengan racun disapu secara cepat, bengkak berkurang dan mencegah tumuhnya jerawat.


    Disciple

    Firm Face Gua Sha

    £25 atau sekitar 455.000 rupiah

    Cultbeauty.co.uk

    'Gua sha' mungkin adalah alat baru di dunia kecantikan kita, tetapi mereka sudah menjadi bagian integral dari rutinitas Timur kuno selama berabad-abad. Digunakan dalam terapi 'pengikisan kulit', batu-batu berkontur yang halus ini dipercaya untuk mengarahkan energi, melepaskan penyumbatan dan mengurangi rasa sakit.

    Pijatkan onyx hitam Disciple di atas kulit yang telah diaplikasikan serum untuk melepaskan penyumbatan yang dapat menyebabkan bengkak dan jerawat. Penggunaan teratur akan memunculkan tulang pipi yang sangat tajam.

    Gua sha mungkin lebih sulit digunakan daripada jade roller, tetapi juga dapat menawarkan ketepatan yang lebih - ideal bagi siapa pun yang ingin menargetkan area tertentu.


    Nu Face


    Trinity Facial Toning Kit

    £315 atau sekitar 5.725.000 rupiah

    Net-a-porter.com

    Perangkat Nuface Trinity adalah alat terdekat yang mungkin dapat memberikan efek layaknya seperti perawatan di salon. Didukung oleh arus mikro, kedua probe bulat akan meluncur di atas kulit (berkat gel konduktif penting), dapat mengencangkan kulit dan membentuk kontur.


    Teresa Tarmey


    Cryo-Ball Cryotherapy Kit

    £220 atau sekitar 4.000.000 rupiah

    Harveynichols.com

    Digunakan oleh banyak selebritas dan supermodel, produk Cryo-Ball yang luar biasa dari Teresa Tarmey adalah benda yang tepat jika Anda ingin membangun kulit yang indah. Ketika digunakan langsung dari freezer, bola stainless steel ini akan meniru efek cryotherapy, langsung mengencangkan dan memberikan cahaya yang terlihat.

    Rangkaian ini juga mengandung sheet mask silikon yang dapat digunakan kembali, pelapisan ulang toner asam laktat, dan gel asam hialuronat (sempurna saat diaplikasikan sebelum dipijat).


    Susanne Kaufmann


    Obsidian Face Roller

    £230 atau sekitar 4.180.000 rupiah

    Cultbeauty.co.uk

    Susanne Kaufmann adalah produk terdepan dalam hal perawatan kulit yang berkelanjutan, sehingga tidak mengherankan bahwa Roller Obsidian miliknya adalah salah satu alat pijat yang paling canggih di pasaran.

    Ditakdirkan untuk digunakan selamanya, alat kayu yang berat ini berujung dengan batu obsidian hitam, yang dirancang untuk menenangkan peradangan otot dan membersihkan penyumbatan dalam sistem getah bening. Ini lebih besar dan lebih berat daripada kebanyakan alat pijat wajah - pembelian investasi yang sempurna.


    Clarisonic


    Smart Profile Uplift Anti-Ageing Massage and Cleansing

    £169 atau sekitar 3.000.000 rupiah

    Currentbody.co.uk

    Kepala pembersihan dan pijatan yang dapat ditukar-tukar sesuai kebutuhan membuat Clarisonic merevolusi seluruh rutinitas Anda. Pertama, menyapu polusi dan kotoran secara mendalam dengan sikat pembersih, kemudian gunakan gerakan pijat untuk mengencangkan  kulit.


    MZ Skin

    Lift & Tone Germanium Contouring Facial Roller

    £59 atau sekitar 1.000.000 rupiah

    Oxygenboutique.com

    Mengambil pendekatan berbeda terhadap pijatan wajah, alat Lift & Tone Germanium Contouring Facial Roller dari Dr. Maryam Zamani dilengkapi dengan batu obsidian hitam kecil yang berfungsi untuk menetralkan partikel-partikel polusi yang tersisa dan melekat di kulit Anda. Dengan sirkulasi yang ditingkatkan, kontur wajah kembali kencang.



    (Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -