Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pilihan Busana Pesta untuk Rayakan Tahun Baru 2019

Berikut 10 pilihan busana pesta kreasi desainer Indonesia untuk referensi Anda berbelanja di menit-menit akhir pergantian tahun.

Pilihan Busana Pesta untuk Rayakan Tahun Baru 2019

Malam pergantian tahun tinggal menghitung waktu. Jika sampai detik ini Anda belum menemukan busana yang tepat untuk pesta tahun baru, saatnya untuk berburu beragam busana sesuai selera Anda.

Berikut Bazaar hadirkan 10 pilihan busana pesta kreasi desainer Indonesia yang bisa jadi referensi Anda untuk berbelanja di menit-menit terakhir.

1. Long dress

Gaun panjang dengan detail bebungaan tiga dimensi dari koleksi Toton mampu menjadi penyempurna penampilan untuk perayaan gala dinner Anda.

2. Jumpsuit

Jika Anda tidak penyuka dress, rancangan jumpsuit dari Kraton ini bisa jadi pilihan utama. Cukup tambahkan aksesori seperti anting dan padankan bersama tas genggam serta sepatu pointy heels.

3. Slip dress

Jika Anda berencana untuk rayakan pesta tahun baru bersama teman-teman di sebuat club malam, slip dress menjadi andalan. Pilih dengan motif dan material yang saling tabrak seperti koleksi Mazuki ini untuk pernyataan gaya. Anda juga bisa memadankannya dengan celana wide leg untuk impresi lebih stylish.

4. Tube dress

Tube dress dari Peggy Hartanto bisa Anda kenakan mulai dari acara makan siang hingga malam hari. Jika Anda berencana mengenakan tube dress ini untuk makan siang, coba padankan bersama slip-on kesayangan dan penampilan pun menjadi atraktif.

5. Asymmetrical dress

Apakah Anda penggemar busana dengan potongan asimetris? Terusan dari Jil & Sahara patut masuk dalam daftar busana pesta wajib punya. Dengan pilihan warna fuchsia yang elegan, Anda tak perlu usaha lebih dalam memadupadankan dengan aksesori lainnya.

6. Outerwear

Jika Anda berencana untuk rayakan pesta tahun baru saat musim dingin, statement outerwear dari Biyan menjadi items wajib sebagai padanan Anda berbusana.

7. Sheer skirt

Sheer skirt atau rok tembus pandang dari Major Minor Signature cocok untuk dikenakan di segala kesempatan. Cukup tambahkan atasan warna hitam atau putih favorit, dan rok ini siap menjadi pernyataan gaya Anda penyuka warna monokrom.


8. Black dress

Bagi Anda tertarik untuk mengenakan busana yang aman,Gaun dari Fbudi yang berbentuk ramping di badan dengan panjang se-mata kaki bisa menjadi kunci pada penampilan pesta cocktail Anda.

9. Floral dress

Keleluasaan dalam bergerak yang diberikan oleh terusan siluet longgar menjadi pilihan sempurna untuk menghadiri sebuah pesta. Apalagi dihias dengan motif sulaman floral seperti terusan berpotongan midi dari Biyan ini.

10. Metallic top

Cobalah bermain dalam warna metalik untuk pesta tahun baru kali ini. Paduan atasan metalik dengan detail backless dari Mazuki begitu mudah dipadupadankan bersama beragam model bawahan dan mampu mentransformasi gaya lebih fashionable.

(Foto: Courtesy of masarishop.com, modaoperandi.com, dan matchesfashion.com)